Literasi Investasi Ala SimInvest: Dukung Gelaran Bulu Tangkis

Ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam ajang BWF World Championships 2021 di Hulelva, Spanyol, 12-19 Desember lalu.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Berupaya mengajak publik untuk sadar berinvestasi, SimInvest, aplikasi investasi dari Sinarmas Sekuritas melakukannya dengan menggandeng ganda putra Denmark, Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam ajang BWF World Championships 2021 di Hulelva, Spanyol, 12-19 Desember lalu.

Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, lewat penyelenggaraan SimInvest Indonesia Open 2021 kesadaran literasi keuangan dan investasi bisa terasa dalam laga turnamen bulu tangkis.

Komisaris Sinarmas Sekuritas Ferita Tanudjaja mengatakan, lewat penyelenggaraan SimInvest Indonesia Open 2021 kesadaran literasi keuangan dan investasi bisa terasa sampai laga turnamen bulu tangkis.

“Para atlet bulu tangkis yang bertanding, pendukung dan seluruh pihak yang terlibat dalam acara berkesempatan semakin memahami pentingnya berinvestasi,” terang Ferita, Selasa (21/12)

Selain itu, Ferita juga mengucapkan selamat atas medali perunggu yang diraih Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam BWF World Championships 2021 lalu. SimInvest merasa senang dapat mendukung Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen dalam mengejar mimpi mereka di BWF World Championships 2021, dimana hal ini sesuai dengan semangat SimInvest yang selalu mendukung generasi muda mengejar impian mereka melalui berinvestasi.

Kim Astrup mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia dan SimInvest, saat berlaga dalam BWF World Championships 2021. Baginya, kemenangan yang diraih memotivasi mereka untuk terus bekerja keras.

“Menjadi ganda putra pertama Eropa/Denmark yang memenangkan medali di kejuaraan dunia sejak 2014, kami merasa diberkati dan termotivasi bekerja lebih keras lagi. Terima kasih banyak atas semua dukungan SimInvest serta semua fans,” terang Kim.

Sejumlah pendukung dan penggemar asal Indonesia merayakan kegembiraan atas keberhasilan Kim Astrup dan Anders Skaarup di sosial media. Terpantau, Instagram keduanya banjir pujian dan ucapan selamat dengan tagar #seksibukankepalang hingga menyebut keduanya sebagai ‘Bali Boys’.

Kilas balik perjalanan Kim Astrup dan Anders Skaarup hingga semifinal di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis ini,terjadi setelah mereka berhasil mengalahkan pesaingnya dari Jepang, Rusia dan Jerman. Sayangnya, keduanya harus bertekuk lutut pada pasangan asal China, He Ji Ting/Tan Qiang melalui pertandingan tiga set dengan skor 16-21, 21-13 dan 21-15.

Jumlah masyarakat Indonesia yang melek investasi terus meningkat. Ini tercermin jumlah investor pasar modal yang terus tumbuh. Berdasarkan data KSEI mencapai investor pasar modal Indonesia sebanyak 6,29 juta per September 2021 tumbuh hingga 100% dari posisi Desember 2020 3,88 juta.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here