JD.ID Gelar “Pesta Akhir Tahun Seller Awarding 2021”

Pesta Akhir Tahun JD.ID Seller Awarding 2021.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Jelang penutupan tahun 2021, JD.ID mengundang seluruh mitra seller yang terdaftar di JD.ID untuk hadir ke acara tahunan yang dibuat spesial untuk para mitra seller. Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia, JD.ID menggelar acara untuk para mitra seller yang bertemakan “Pesta Akhir Tahun Seller Awarding 2021” yang merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para mitra seller yang selama setahun ini sudah bekerja keras mengembangkan tokonya di JD.ID.

Dalam acara ini, JD.ID juga telah menghadirkan para pakar e-commerce yang dapat berbagi ilmu dan pengalamanya agar para mitra seller siap bersama-sama menyambut tahun 2022 yang lebih dinamis guna meningkatkan penjualan di tahun yang baru.

Melalui platform Zoom dan Youtube secara live, para mitra seller tersebut sangat antusias berpartisipasi dalam gelaran acara “Pesta Akhir Tahun JD.ID Seller Awarding 2021″. Tidak hanya itu pada kesempatan ini juga, JD.ID turut menghadirkan Ricardo Suares, Platform JD.ID untuk menyampaikan fokus utama dan strategi bisnis pada tahun 2022, selain itu dihadiri juga Arthur Putrajaya Firgo, Head of Seller Growth JD.ID untuk menyampaikan fokusnya untuk mengembangkan komunitas Seller JD.ID di berbagai kota besar di Indonesia.

Pada acara tersebut, Ricardo Suares, Platform JD.ID mengatakan bahwa “pada tahun 2022 kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan JD.ID, untuk itu kami berharap pelanggan JD.ID mendapat pengalaman menyenangkan melalui seller JD.ID dengan kualitas pelayanan terbaik, pengiriman cepat, kualitas produk terbaik dengan SKU yang lengkap, serta harga dan promo terbaik,” ungkap Ricardo.

Sementara itu, Arthur Putrajaya Firgo, Head of Seller Growth JD.ID, menegaskan kembali komitmen JD.ID untuk memajukan bisnis seluruh mitra sellernya. “Di tahun 2022 mendatang, kami akan mengembangkan JD.ID Seller Community. Kami memiliki target untuk menyebarkan Seller Community di 5 Provinsi di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Melalui program ini, kami berharap mitra seller kami dapat proaktif melalui kehadiran seller community tersebut agar bisa menjadi seller yang terbaik dan terpercaya sehingga akan berdampak pada peningkatan usaha mereka.”

Tidak hanya sekedar berbagi ilmu dan pengalaman kepada para mitra seller, dalam acara ini juga JD.ID memberikan penghargaan kepada para seller terbaik di tahun 2021, diantaranya:
Fulfillment Tercepat (Salemba Mulia),
Customer Service Terbaik (Babyklik),
Aftersales Terbaik (Toko Larisku),
Pertumbuhan Order Terbanyak Kategori Lifestyle (BGSport),
Pertumbuhan Order Terbanyak Kategori FMCG (Mommynme),
Pertumbuhan Order Terbanyak Kategori 3C (CV. Garden Cell),
JX Partner Terbaik (Indoshare).

Di akhir acara tersebut, JD.ID juga memberikan beberapa doorprize untuk para mitra seller yang hadir dalam acara “Pesta Akhir Tahun JD.ID Seller Awarding 2021″ dengan memberikan beragam hadiah menarik, seperti Thermal Printer, Handphone hingga Laptop IdeaPad.(BA-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here