Gandeng Komunitas Mobil Honda Jazz, Bridgestone adakan 2021 Car Community Test Drive

2021 Car Community Test Drive

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari Bridgestone Corporation pemimpin global dalam Layanan Mobilitas Berkelanjutan dan Solusi Tingkat Tinggi, menutup tahun 2021 dengan mengadakan “2021 Car Community Test Drive” menggandeng sejumlah komunitas mobil Honda Jazz Indonesia yaitu Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) yang bertempat di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin.

Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara “2021 Car Community Test Drive” ini juga bertujuan memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman termasuk kesempatan untuk melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia Karawang dengan menggunakan produk unggulan dari Bridgestone.

“Sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman. Hal ini seiring dengan misi Bridgestone yaitu Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,” ujar Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia.

Selain berkesempatan untuk mengetahui cara memodifikasi ban yang aman dan mendapatkan pengetahuan produk unggulan Bridgestone, “2021 Car Community Test Drive” ini sekaligus menjadi ajang untuk mensosialisasikan layanan Bridgestone Mobile Care, yaitu sebuah inovasi Bridgestone guna semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Diikuti oleh sejumlah anggota dari Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI), acara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video serta pemberian voucher potongan harga untuk pembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia.(BA-06)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini