Kwai for Business Hubungkan Jenama ke Lebih dari 180 Juta Pengguna di Dunia

SnackVideo

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – SnackVideo, aplikasi media sosial video pendek keluaran Kuaishou Technology, memperkenalkan Kwai for Business sebagai solusi jenama untuk memasarkan produk dan layanan hingga ke lebih dari 180 juta pengguna di seluruh dunia.

Kwai for Business akan membawa perusahaan dan jenama lebih dekat dengan pengguna SnackVideo di Indonesia yang dikenal memiliki keragaman dan ikatan yang kuat terhadap budaya lokal.

Kwai for Business menggunakan teknologi machine learning (pembelajaran mesin) yang memungkinkan pemilik usaha di Indonesia untuk dapat membuat dan memasarkan konten iklan video di SnackVideo serta mengoptimalkan promosi agar dapat menjangkau target audiens yang tepat melalui cara yang lebih kreatif dan menarik.

Partnership Manager Kwai For Business, Liam Li Xiang mengatakan, pertumbuhan bisnis terletak pada kemampuan untuk menarik dan mempertahankan pelanggan.

“Melalui Kwai for Business, kami menawarkan solusi untuk mengoptimalkan rencana pemasaran usaha serta meningkatkan skala bisnis mereka bersama SnackVideo,” katanya, Minggu (5/12/2021). 

Ini Dia 5 Alasan Mengapa Harus Mencoba Aplikasi Video Pendek

Dikatakannya, sebanyak 66% pengguna SnackVideo merupakan pembeli daring, dengan hampir 20% di antaranya berbelanja sebanyak empat kali di setiap bulannya.

Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo menambahkan, “SnackVideo adalah aplikasi yang memiliki komunitas yang beragam dan kreatif serta menghadirkan konten lokal, yang memang dirancang untuk orang Indonesia. Inilah esensi yang kami bawa ke platform iklan kami.”

SnackVideo Memberi Peluang untuk Konten Kreator dan Bisnis Melalui #MulaiDariSnack

Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh perusahaan dan jenama yang menggunakan Kwai for Business: 

Pilihan fitur yang beragam: Perusahaan dan jenama bebas berkreasi dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada SnackVideo untuk dapat membuat konten video promosi yang menarik, orisinil, dan relevan dengan audiens. Ada begitu banyak fitur yang dapat digunakan seperti penambahan filter, efek, rekaman suara, tulisan, dan gambar. 

Konten iklan dikemas dengan lebih kreatif dan menarik: Karena hanya berdurasi 60 detik sesuai dengan format video pendek SnackVideo, jenis konten pun menjadi lebih unik dan berbentuk kampanye yang fokus terhadap pesan yang ingin disampaikan ke audiens. Adanya format singkat dan algoritma SnackVideo dapat menciptakan interaksi dengan pelanggan yang lebih efektif untuk bisnis.

Menargetkan audiens yang sesuai dengan identitas produk dan bisnis: Adanya penggunaan machine learning pada platform SnackVideo membantu perusahaan dan jenama untuk menargetkan audiens yang sesuai dengan demografi, identitas produk, dan layanan yang ingin ditawarkan. Penggunaan layanan ini dapat memfokuskan konten promosi sehingga aktivitas pemasaran tertuju pada audiens yang tepat. 

“Harapannya melalui Kwai for Business, para mitra usaha, mulai dari jenama kategori fashion, F&B, gadget, aksesoris, hingga lainnya dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia untuk lebih dekat dengan pengguna SnackVideo. Melalui SnackVideo, konten iklan dapat berubah menjadi percakapan yang menuntun kepada terjadinya transaksi,” kata Yugo. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here