Hyundai CRETA Dominasi Pemesanan Mobil Hyundai di GIIAS 2021

Hyundai CRETA Dominasi Pemesanan Mobil Hyundai di GIIAS 2021

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mencatatkan sebanyak 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021.

Hyundai CRETA berhasil menjadi produk terlaris dengan 670 SPK disusul Palisade dengan 420 SPK. Selama GIIAS 2021, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih dari 100 unit.

Selain itu, Hyundai juga mendapatkan beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021; Favorite Passenger Car Booth >1,900 meter persegi; dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia.

Kami telah melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia.

Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan juga produk otomotif yang futuristik. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini.

Hyundai Driving Experience, Sebuah Konsep Meet-Up Space Terbaru untuk Pelanggan

Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan.”

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, dirinya percaya  pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan pelanggan kami yang terus memberi masukkan yang berharga.

Kami sangat senang dengan hasil yang kami dapatkan khususnya untuk Hyundai CRETA yang memperoleh hampir 50% dari total penjualan produk Hyundai, ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap  produk pertama Hyundai yang kami produksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia.”

Sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dapat dinikmati oleh hampir 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own CRETA, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

Pengalaman Seru Bagi Pelanggan dan Penggemar Chelsea dengan Hyundai X Chelsea Game Zone di GIIAS 2021

Di ajang ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 m2 dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar di GIIAS 2021. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

Hyundai tentunya tidak akan berhenti untuk mencatatkan sejarah selama perjalanannya di pasar Indonesia. Oleh karena itu, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pembaharuan tentang produk, layanan, aktivitas, dan pencapaian Hyundai dapat dipantau melalui media sosial Hyundai, di situs resmi https://www.hyundai.com/id/id, Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here