Bridgestone Indonesia Menangkan Indonesia Best Brand Award 2021

Bridgestone Turanza T005A

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Bridgestone Tire Indonesia atau Bridgestone Indonesia meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2021 dalam kategori “ban mobil” berdasarkan survey tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah SWA berkolaborasi dengan MARS Digital.

“Penghargaan kepada Bridgestone sebagai Indonesia Best Brand Award adalah kado terbaik buat kami untuk menutup tahun 2021.

Tahun ini merupakan tahun yang sangat special bagi Bridgestone karena secara global kami baru saja merayakan hari jadi yang ke-90, sedangkan di Indonesia sendiri kami tahun ini merayakan hari jadi yang ke 45 tahun,“ ujar Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

Instagram Uji Coba Stiker Add Yours, Berbalas Foto Lewat Stories

Penghargaan IBBA tahun 2021 ini diselenggarakan secara virtual bersamaan dengan Webinar Indonesia Best Brand Conference & Awarding bertema “BRAND REVIVAL: Kebangkitan Merek-Merek Terbaik di Era Bisnis Baru”, dimana Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno berkesempatan hadir sebagai salah satu pembicara dalam sesi yang mengusung tema “Building Resilient and Long-Lasting Brands”.

“Mempertahankan ketahanan sebuah merek dalam jangka panjang tentu saja bukanlah hal yang mudah dan butuh kerja keras. Kami mengharap penghargaan sebagai Indonesia Best Brand Award 2021 ini terus menjadi penyemangat kami dalam menyumbang masyarakat dengan mutu tertinggi, sesuai dengan misi Bridgestone selama ini,” tutup Mukiat.

Trakindo Berkomitmen Membantu Kemajuan Pelanggan

Pada IBBA 2021 ini, Bridgestone memperoleh peringkat pertama pada kategori “Ban Mobil” dengan memperoleh Brand Value tertinggi. Peringkat ini didasarkan pada hasil survey dari SWA dan MARS Digital yang melibatkan responden di 7 kota besar dengan menggunakan beberapa parameter yaitu Top of Mind (TOM) Brand, TOM Ad (popularitas iklan), Brand Share (pangsa pasar), Satisfaction (tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan) dan Gain Index (potensi pertumbuhan merek di masa akan datang).

Ajang tahunan Indonesia Best Brand Award (IBBA) yang sudah dilakukan selama 19 tahun berturut-turut ini merupakan apresiasi terhadap merek-merek terbaik di Tanah Air sebagai tolak ukur kinerja di Indonesia. Di tahun 2021, 115 kategori merek dari 13 kategori industry telah mengikuti survey Indonesia Best Brand Award (IBBA).

Indonesia Best Brand Award (IBBA) sendiri telah menjadi barometer untuk mengukur merek-merek yang bernilai dan terbaik di industrinya. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here