Tahun Depan Dua Lipa Luncurkan website Service95

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dua Lipa, superstar pop global, penyanyi-penulis lagu pemenang penghargaan Grammy dan BRIT, dengan bangga mengumumkan proyek terbarunya, Service95, yang akan diluncurkan pada awal 2022.

Service95 adalah sebuah website yang menyediakan hal terkini terkait style, kultur, dan masyarakat agar para pembaca nya bisa memahami apa yang sedang terjadi di dunia. Website ini akan memuat daftar rekomendasi, kisah-kisah, informasi, pemikiran, perspektif, dan perbincangan yang terkurasi dengan cerdas, dan tentunya tidak akan ditemukan di tempat lain.

Selain itu, website ini juga menyajikan artikel dari orang-orang paling berpengaruh di dunia, dibarengi dengan komentar dari perspektif masyarakat yang cerdas, rubrik hiburan, dan rekomendasi unik yang mencakup gnosis larut malam, tempat-tempat keren yang tak banyak diketahui orang, artis-artis pendatang baru, kegiatan aktivis, dan tips traveling yang hanya bisa diberikan oleh bintang pop internasional yang sering bepergian. “Semakin banyak kita berbagi satu sama lain, maka semakin dekat hubungan kita, dan lingkungan kita juga jadi semakin luas,” kata Dua.

Service95 terinspirasi oleh kebiasaan Dua yang gemar membuat daftar rekomendasi pribadinya, memperkenalkan orang-orang berbakat yang kurang disorot, hal-hal yang berkaitan dengan pop culture, tujuan wisata, hidden gem, dan isu-isu global. Kurasinya ini kemudian ia bagikan kepada teman-teman terdekatnya. Kini, dengan peluncuran buletin dan podcast Service95, semua orang akan diundang ke dalam lingkaran pertemanan Dua.

Pelanggan buletin gratis Service95 yang terbit setiap minggu akan mendapatkan berita terkini mengenai berbagai macam isu, mulai dari galeri baru di bawah tanah kota Sao Paulo, tempat makan tersembunyi di Louisiana dan manicure terbaik di Pulau Lagos, hingga artikel yang menyoroti para aktivis, gerakan-gerakan, dan isu-isu global kompleks yang perlu dipelajari lebih lanjut.

Semua berita akan dikemas dengan surat personal dari Dua yang melaporkan langsung dari mana saja ia berada, lengkap dengan apa pun yang sedang Ia tonton, kunjungi, dengar, dan konsumsi. Dua berkata, “Saya merasa sangat senang jika dapat berbagi cerita tentang apa yang telah saya pelajari dari sebuah kota, dan saya juga senang dapat terhubung dengan orang-orang lain melalui hal-hal yang kita bagikan. Service95 mengangkat ide tersebut dan menyajikannya kepada mereka yang, seperti saya, memiliki rasa penasaran yang besar terhadap kehidupan.”

Sementara itu, At Your Service adalah podcast pendamping dari artikel di website yang akan memperdengarkan percakapan yang mendalam antara Dua dan jajaran bintang tamu terkenal – banyak di antara nama-nama ini yang tidak akan Anda temukan di podcast mana pun. Podcast ini akan menyajikan diskusi blakblakan tentang masalah global yang mengkhawatirkan, obrolan mengharukan antara teman lama dan baru, dan daftar rekomendasi yang seru dan lain daripada yang lain.

“Meskipun banyak dari tamu saya yang telah sering berbagi pengalamannya, saya ingin menggali lebih dalam lagi,”katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here