Hyundai Driving Experience, Sebuah Konsep Meet-Up Space Terbaru untuk Pelanggan

Hyundai x Chelsea Game Zone

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa seluruh lini produknya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat luas di sekitar kawasan bisnis SCBD, Jakarta Selatan. HMID merespon terhadap antusias dan permintaan pelanggan setelah tampil di ajang GIIAS 2021. Hyundai CRETA sebagai produk terbaru juga akan dipamerkan di Hyundai Driving Experience – sebuah konsep meet-up space dari Hyundai.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Setelah sukses meluncurkan Hyundai CRETA di GIIAS 2021, pihak Hyundai telah menerima begitu banyak tanggapan positif dari pelanggan untuk melihat lebih dekat Hyundai CRETA. “Sebagai brand yang selalu mengutamakan masukan pelanggan, kami menjawab permintaan tersebut bersamaan dengan hadirnya konsep meet-up space terbaru di SCBD. Saya mengundang semua pecinta Hyundai untuk datang dan melihat Hyundai CRETA dan semua teknologinya seperti Hyundai Bluelink dan My Own CRETA,”jelasnya.

Meet-up space ini merupakan inovasi terbaru dari Hyundai untuk memberikan pengalaman langsung, diantaranya Test Drive Shuttle Service di sekitar kawasan SCBD dan program before-service untuk mendekatkan produk dan layanan Hyundai kepada masyarakat. Di lokasi ini, Pengunjung dapat melihat Hyundai CRETA dan menikmati hidangan kopi ataupun bercengkrama dengan kerabat dan teman, serta melakukan test drive untuk produk Hyundai lainnya seperti KONA Electric, IONIQ Electric, New Santa Fe, All-New Palisade, dan STARIA.

Selain memamerkan unit dan menghadirkan program penjualan dan purna-jual yang menarik, HMID juga juga kembali menyediakan layanan purna-jual andalannya yakni, Hyundai Service Point, sebuah program yang ditawarkan oleh Hyundai dan dapat dinikmati oleh semua merek kendaraan.

Hyundai Service Point memiliki konsep servis ringan dimana pelanggan dapat mendapatkan diagnosa awal terhadap kondisi terkini kendaraan mereka, penggantian oli, dan waterless car wash. Hyundai mempersiapkan berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point seperti: ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman yang disediakan, TV, serta koneksi internet seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai dan sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here