Transvision Hi-Speed Siap Ekspansi Jaringan Hingga Indonesia Timur

Transvision Siap Hadirkan Layanan Terbaik di Seluruh Indonesia

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kebutuhan internet sudah tidak lagi menjadi hal yang asing bagi masyarakat. Pasalnya, hampir seluruh kegiatan kini membutuhkan internet. Apalagi dua tahun terakhir ini merupakan tahun yang menantang juga penuh dinamika bagi Indonesia akibat pandemi Covid-19. 

Tidak bisa dipungkiri, pandemi juga membawa perubahan terhadap kebutuhan dan gaya hidup masyarakat terhadap tingkat adopsi digital yang meningkat. Untuk menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, Transvision hadir dengan Transvision HI-Speed, sebuah layanan internet fiber unlimited hingga 100 Mbps.

Direktur Sales and Marketing Transvision Brando Tengdom mengatakan, Transvision Hi-Speed dilengkapi layanan TV kabel dengan pilihan channel live TV lengkap diantaranya 100+ Live TV Channel, 1000+ VOD, fitur Catch Up TV, dan 5000+ Android TV Apps. 

Dengan menggunakan Transvision Hi- Speed, pelanggan juga langsung dapat menyaksikan tayangan olahraga berkelas dunia mulai dari Liga Sepakbola Terbaik Dunia seperti Liga Prancis, Spanyol, Italia dan berbagai liga lainnya dari channel beIN SPORTS.

Transvision Hi-Speed menawarkan layanan internet super cepat, stabil, tanpa pembatasan kecepatan dengan harga sangat terjangkau. Cukup dengan Rp 245 ribu per bulan, Anda sudah dapat menikmati layanan internet dengan kecepatan up to 50 Mbps dengan upgrade TV Hi-Speed Diamond selama enam bulan dan gratis biaya instalasi.

Hingga saat ini, Transvision Hi-Speed telah hadir di 15 kota besar Indonesia diantaranya  Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Jogja, Solo, Malang, Kediri, Denpasar, Palembang, dan Cirebon. Transvision akan membuka jaringan di kota besar lain seperti Pekalongan, Purwakarta, Lampung, Medan, Makasar, dan lainnya. Transvision akan terus melakukan ekspansi untuk menghadirkan produk dan layanan berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here