Ajak Generasi Muda Wujudkan Kebebasan Finansial

ShopeePay dan Bibit.id Ajak Generasi Muda Wujudkan Kebebasan Finansial

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ShopeePay berkolaborasi dengan aplikasi investasi reksa dana Bibit.id. menghadirkan kemudahan akses terhadap produk reksa dana, kerja sama ini juga memfasilitasi generasi muda dalam merencanakan kebebasan finansial melalui passive income hasil berinvestasi. 

Sigit Kouwagam, CEO Bibit.id mengatakan, setiap orang berhak atas masa depan keuangan yang lebih baik melalui cara-cara investasi yang tepat.

Sejalan dengan hal tersebut, Bibit.id memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya investor pemula, untuk berinvestasi di pasar modal dengan aman, mudah, dan nyaman.

Melalui kemitraan dengan ShopeePay di aplikasi Bibit.id, kami berharap agar para pengguna dapat berinvestasi rutin secara lebih mudah demi mencapai tujuan keuangan mereka.

Investasi di Bibit Makin Mudah Pakai GoPay


Eka Nilam Dari selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay menambahkan, ShopeePay menyambut baik kolaborasi dengan Bibit.id sebagai sarana untuk memfasilitasi transaksi investasi reksa dana pengguna seiring meningkatnya minat berinvestasi melalui platform digital.

Upaya ini juga semakin mempertegas komitmen ShopeePay untuk mendorong akses digitalisasi sekaligus memperluas kehadiran ShopeePay.

Kolaborasi ini diharapkan mampu meningkatkan pengalaman transaksi reksa dana pengguna Bibit.id agar semakin aman, mudah, dan memuaskan.

Kebutuhan Tetap Aman, Belanja dari Rumah Bisa Dapat Cashback GoPay

“Selain itu, hadirnya sederet promo dan kampanye yang kami tawarkan bersama Bibit.id juga diharapkan dapat memicu semangat para investor muda agar semakin rutin berinvestasi,” katanya.


Kebebasan finansial merupakan sesuatu yang perlu direncanakan sedari dini. Bagi sebagian besar generasi milenial dan generasi Z, hal ini mungkin cukup menantang, khususnya karena pendapatan bulanan yang relatif pas untuk memenuhi kebutuhan harian dan kebutuhan hidup lainnya.

Namun, kebebasan finansial dapat mulai dibangun secara perlahan dengan langkah sederhana berbekal strategi yang matang dan komitmen yang kuat. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here