Sony Perkenalkan Alpha 7 IV, Ini Keunggulannya

Sony hari ini mengumumkan kamera dengan lensa yang dapat ditukar Alpha 7 IV (model ILCE-7M4) dengan sensor gambar full-frame 33 megapiksel (kira-kira efektif) yang baru dikembangkan dan dua flash baru, HVL-F60RM2 dan HVL-F46RM.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA  – Sony hari ini mengumumkan kamera dengan lensa yang dapat ditukar Alpha 7 IV (model ILCE-7M4) dengan sensor gambar full-frame 33 megapiksel (kira-kira efektif) yang baru dikembangkan dan dua flash baru, HVL-F60RM2 dan HVL-F46RM.

Produk-produk ini menjadi tiga tambahan baru pada jajaran produk pencitraan Sony. Alpha 7 IV menampilkan banyak teknologi pencitraan tercanggih Sony termasuk mesin pemrosesan BIONZ XR™ terbaru dan kemampuan AF (autofokus) canggih berdasarkan model Alpha 1.

Dikombinasikan dengan pengoperasian yang disederhanakan serta keandalan yang ditingkatkan untuk foto dan film, Alpha 7 IV mengubah standar yang ditetapkan oleh model sebelumnya sebagai kamera serba guna yang sempurna untuk penggemar foto dan video, baik pemula maupun profesional.

Kazuteru Makiyama President Director PT Sony Indonesia mengatakan, dengan Alpha 7 III, kami menetapkan dasar untuk apa yang harus diberikan oleh kamera full-frame, dan sekarang saatnya untuk mendefinisikan kembali batasan tersebut.

Alpha 7 IV menyatukan teknologi pencitraan Sony terbaik untuk menghadirkan pengalaman fantastis baik dalam foto maupun video, yang berarti bahwa pengguna akan dapat menangkap konten yang mereka inginkan dengan tepat, dalam situasi apapun yang mereka hadapi.

Alpha 7 IV juga menawarkan resolusi 33 MP, ekspresi film yang kaya, dan berbagai fitur untuk mendukung permintaan komunikasi jarak jauh yang terus meningkat, menghadirkan standar baru dalam sebuah kamera.

Kamera Pintar PanaCast 50 dan 20 dari Jabra Jawab Tantangan Profesional di Era Hybrid Work

Kamera ini dirancang dengan sempurna untuk berbagai pengguna mulai dari profesional dan amatir kelas atas hingga pengguna tingkat pemula yang ingin mendalami fotografi dan videografi dengan kamera mirror-less digital.

Dengan teknologi yang semakin canggih, mulai dari para photo enthusiast hingga semi pro content creator dan terutama mereka yang bekerja di industri pernikahan baik foto maupun video, dapat lebih mengeksplorasi kreativitas mereka dan mengekspresikan karya mereka secara bebas.

Alpha 7 IV adalah kamera hybrid terbaik yang dikemas dengan kualitas foto yang luar biasa dan teknologi video yang berkembang dengan autofokus canggih, pengoperasian dan kemampuan alur kerja yang ditingkatkan.

Model ini juga dikembangkan dengan mempertimbangkan lingkungan dengan menggunakan SORPLAS™, plastik daur ulang asli Sony untuk bodi kamera dan kemasan dengan bahan yang dapat didaur ulang dan lebih sedikit plastik.

Dengan sensor gambar Exmor R™ CMOS back-illuminated full-frame 33MP yang baru dikembangkan, kualitas gambar superior dan rentang sensitivitas ISO Lebar yang dapat diperluas hingga ISO 50-204800 tercapai.

Siap Dukung Perkembangan Startup di Penjuru Nusantara, BCA Luncurkan SYNRGY Accelerator Batch 4

Resolusi tinggi memungkinkan kamera untuk mengekspresikan gradasi halus, detail halus dan tekstur subjek sekaligus mengurangi noise.

Rentang dinamis 15-stop memungkinkan rentang ekspresif yang luas sementara pengaturan Tampilan Kreatif dapat membantu menciptakan tampilan orisinal dengan mudah baik untuk foto maupun video.

Mesin pemrosesan terbaru BIONZ XR™ yang digunakan di kamera unggulan Alpha 1 menghadirkan AF kecepatan tinggi, pemotretan secara kontinu tanpa hambatan pada 10fps[ii] dengan pelacakan AF/AE dan buffer besar untuk pengalaman pemotretan yang mulus.

Alpha 7 IV melacak subjek dengan Real-Time Tracking dengan 759 titik AF deteksi fase dalam sistem AF deteksi fase bidang fokus kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 94% area gambar.

Selain itu, untuk pertama kalinya, Real-time Eye AF kini dapat melacak mata burung dan hewan untuk foto dan film, selain manusia. Akurasi pendeteksian untuk wajah dan mata manusia juga sekitar 30% lebih baik, dibandingkan dengan Alpha 7 III.

Produk terbaru ini mendukung komunikasi radio nirkabel dan dapat mengontrol hingga 15 flash dan/atau unit penerima dalam 5 grup melalui komunikasi radio nirkabel untuk meningkatkan keserbagunaan kontrol pencahayaan.

Harga dan ketersediaan produk akan diumumkan segera pada acara peluncuran Sony Alpha 7 IV mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here