HUAWEI Hadirkan WATCH GT 3 di Indonesia

Melihat kebutuhan tersebut, Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini secara resmi meluncurkan smartwatch generasi terbaru, HUAWEI WATCH GT 3 berukuran 46mm dan 42mm, yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Teknologi produk wearable adalah salah satu sektor yang paling cepat berkembang dalam industri gawai.

Fakta ini mendorong Huawei Consumer Business Group (BG) hari ini secara resmi meluncurkan smartwatch generasi terbaru, HUAWEI WATCH GT 3 berukuran 46mm dan 42mm, yang menjalankan sistem operasi HarmonyOS.

HUAWEI WATCH GT 3 memiliki tampilan layaknya jam tangan klasik, yang didukung dengan lebih banyak fitur cerdas untuk memastikan pengguna dapat memperoleh kualitas hidup sehat terbaiknya.  

Selain penampilannya yang modis, peningkatan komprehensif, dan desain antarmuka baru, perangkat ini juga dilengkapi dengan pemantauan kesehatan dan kebugaran yang lebih akurat.

Dengan TruSeenTM 5.0+ untuk memantau  detak jantung secara  lebih akurat, masa pakai baterai hingga 14 hari (46mm) dan hingga 7 hari (42mm), serta Personal AI Running Coach yang memungkinkan pengguna untuk mengatur personalisasi aktivitas lari hingga dapat disesuaikan dengan tujuan dan kemampuan penggunanya. Seluruh keunggulan tersebut menjadikan HUAWEI WATCH GT 3 sebagai smartwatch mewah serbaguna untuk semua orang. 

Patrick Ru Country Head Huawei CBG Indonesia menjelaskan, “Peluncuran HUAWEI WATCH GT 3 merupakan tonggak besar dalam evolusi produk wearable Huawei menuju pasar kelas premium.

Huawei memimpin industri dalam inovasi teknologi dan sekali lagi membuka cakrawala baru di industri dengan produk unggulannya.

Huawei Hadirkan Solusi OceanProtect Data Protection

Huawei akan terus fokus untuk memberikan nilai-nilai hidup sehat, pengalaman olahraga yang lebih komprehensif secara real-time, dan membangun hubungan yang erat dengan penggunanya. Kami juga merasa terhormat Indonesia menjadi negara pertama di Asia Pasifik yang meluncurkan produk ini.” 

Mulai 8 November hingga 26 November 2021, konsumen dapat mulai melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 secara online dan offline. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibandrol seharga Rp3.499.000, lalu Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp3.399.000.

Kedua seri tersebut ditawarkan dengan berbagai keuntungan selama masa pre-order, seperti cashback hingga Rp 200.000 dan gratis HUAWEI FreeLace seharga Rp 999.000.

Konsumen dapat melakukan pre-order HUAWEI WATCH GT 3 46mm secara offline dengan mengunjungi lebih dari 30 cabang HUAWEI High-End Experience Store (HES), Erafone Store, dan toko Urban Republic di berbagai kota di Indonesia. Produk ini juga bisa juga dipesan secara online melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. 

Sedangkan HUAWEI WATCH GT 3 42 mm Elegant Edition dengan strap kulit putih dibanderol seharga Rp3.499.000, serta strap fluoroelastomer hitam Active Edition seharga Rp3.399.000 , yang mana keduanya disertai dengan kesempatan cashback hingga Rp200.000, gratis strap kulit putih senilai Rp399.000, serta  cashback hingga Rp500.000 khusus untuk pembelian online di  HUAWEI Official Store. HUAWEI WATCH GT 3 42mm tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce, seperti JD.ID, Shopee, BliBli, dan Lazada. 

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan

Hadir dalam dua ukuran, dengan gaya yang berbeda, HUAWEI WATCH GT 3 memperluas rangkaian fitur pendahulunya dan meningkatkan kemampuan pemantauan aktivitas yang lebih akurat, sekaligus menunjukkan cara kerja HarmonyOS pada perangkat sederhana seperti wearable. 

Seringkali, orang ragu untuk menggunakan smartwatch karena desainnya yang sporty, tetapi pendekatan klasik dari HUAWEI WATCH GT 3 menjadikannya jam tangan serbaguna yang dapat disesuaikan di berbagai kegiatan. Pengguna dapat dengan mudah mencocokkan smartwatch ini dengan pakaian mereka atau mengganti tali jam (strap) untuk menciptakan tampilan baru. Anda tidak akan kehabisan gaya dengan HUAWEI WATCH GT 3.

Lug minimalis, lensa besar, dan desain ringan membuat HUAWEI WATCH GT 3 46mm terlihat lebih futuristik, sehingga memberi kesan smartwatch premium nan canggih. Tanpa strap, HUAWEI WATCH GT 3 46mm memiliki berat hanya 42,6g dengan tebal keseluruhan 11mm, dan HUAWEI WATCH GT 3 42mm memiliki berat 35g dengan tebal keseluruhan 10,2mm. Keduanya menghadirkan pengalaman pemakaian yang lebih ringan dan lebih ergonomis bagi konsumen. 

Menghadirkan pengalaman interaktif cerdas yang baru, HUAWEI WATCH GT 3 hadir dengan rotating crown dengan umpan balik taktil, menawarkan tingkat presisi yang tinggi saat digerakan oleh jari.

Desain papan catur baru pada tampilan jam dapat dipindahkan dan diperbesar secara bebas, sehingga bisa beroperasi dengan cara yang lebih nyaman. Always on display Dials (AODs) dapat tetap terjaga selama penggunaan sehari-hari, serta tampilan jam khusus juga memungkinkan data olahraga dan aplikasi mudah diakses hanya dengan mengangkat pergelangan tangan. 

HUAWEI WATCH GT 3 menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang benar-benar baru, dengan mengadopsi delapan fotodioda dalam tata letak melingkar, dua sumber cahaya dari chip yang mengeluarkan cahaya melalui 8-in-1 lensa LED, ragam saluran untuk menerima sinyal cahaya dan desain melengkung untuk mewujudkan penetrasi cahaya yang lebih baik, konsumsi daya yang lebih rendah, serta pengalaman pemakaian yang lebih nyaman. Penempatan Dual-Band Five-System GNSS juga memberi pengguna posisi lokasi geografis yang lebih akurat. 

HUAWEI WATCH GT 3 diluncurkan secara resmi di Indonesia pada hari ini, 8 November, 2021. Kunjungi tautan berikut untuk menyaksikan acara peluncurannya pada pukul 19.00 WIB.  (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here