Yuk Intip Deretan Program Acara Baru TRANS TV Selama November

Di bulan November ini TRANS TV kembali menghadirkan sederet program baru dengan konsep unik dan menarik yang tidak hanya menghibur tapi juga inspiratif dan informatif. Program-program tersebut adalah Tanah Air Beta, Re-design, RINDU (Ririn dan Ibnu), I-Pedia, Crazy Rich, Goodbye Jobless, Home Sweet Home, dan GEMOY (Games Asoy)

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di bulan November ini TRANS TV kembali menghadirkan sederet program baru dengan konsep unik dan menarik yang tidak hanya menghibur tapi juga inspiratif dan informatif.

Program pertama adalah Tanah Air Beta, sebuah tayangan berkonsep dokumenter yang akan menampilkan eksplorasi keindahan dan kebudayaan yang ada di Indonesia dengan mengunjungi suku atau daerah tertentu dan langsung berinteraksi dengan warga setempat. Penonton akan disuguhi berbagai cerita menarik dan inspiratif dari kebudayaan suku atau daerah tersebut serta potret keseharian warga yang tidak biasa ditemukan atau dijalani di ibukota. Tanah Air Beta akan tayang setiap Sabtu, mulai 6 November 2021 pukul 08.30 WIB.

Selanjutnya adalah Re-design, menampilkan tentang cara unik mendaur ulang barang-barang bekas untuk dipergunakan kembali dan menjadi suatu barang bernilai jual tinggi bersama para pakar Product Designer, acara yang dipandu oleh Edo Borne dan Dara Setyohadi ini juga akan menampilkan kegiatan sosial dari hasil penjualan barang yang sudah di re-design untuk membantu sesama. Re-design dapat disaksikan setiap Sabtu & Minggu pukul 09.30 WIB.

Pada Sabtu & Minggu pukul 10.30 WIB akan ada pasangan hits Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil yang akan ditemani oleh bintang tamu di setiap episodenya untuk menemani keseruan petualangan mereka, serta berbagi berbagai tips and trick, variasi fashion, hingga hal-hal yang sedang hype dalam reality show RINDU (Ririn dan Ibnu).

Program baru yang menarik lainnya adalah i-Pedia, acara yang akan dipandu oleh Fadi Iskandar ini  akan memberikan berbagai informasi menarik dari seluruh dunia yang masih jarang diketahui banyak orang setiap Sabtu & Minggu pukul 11.00 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh tayangan inspiratif dan penuh pesan moral yang akan mengangkat kisah perjuangan seseorang dari titik nol hingga meraih kesuksesan dan layak disebut sebagai “Crazy Rich”, acara yang dipandu oleh Angel Karamoy dan Emeraldy Rafael akan menemani pemirsa dalam reality show “Crazy Rich” setiap Sabtu pukul 14.00 WIB.

Berangkat dari kenyataan yang dihadapi masyarakat akibat pandemi, TRANS TV menghadirkan sebuah reality show yang dapat memberikan harapan baik bagi masyarakat yang kehilangan pekerjaan atau pelamar baru yang ingin mewujudkan impiannya untuk hidup yang lebih baik. Selayaknya melamar pekerja pada umumnya, setiap calon pekerja akan melewati tahap interview, pelatihan kerja, hingga tahap akhir yaitu penentuan diterima atau tidaknya sebagai karyawan di perusahaan terkait. Proses yang akan dipenuhi oleh drama, tantangan, dan juga tekanan yang dihadapi peserta dalam mendapatkan pekerjaan akan dapat disaksikan dalam Goodbye Jobless yang akan tayang setiap Sabtu & Minggu, mulai 6 November 2021 pukul 14.30 WIB

Pada hari Minggu pagi pukul 09.00 WIB, penonton akan ditemani Home Sweet Home yang akan membahas rumah-rumah aesthtetic mulai dari design arsitektur, dekorasi, sampai furniture, jangan lewatkan juga keseruan workshop pembuatan furniture dan pembahasan hobi yang berkaitan dengan dekorasi rumah. Selanjutnya sebuah reality game show, “GEMOY” (Games Asoy) akan menemani pemirsa pada Minggu siang setiap pukul 14.00 WIB dengan peserta dari kalangan selebriti dan keluarganya yang berbeda di setiap episode.

Jangan lewatkan berbagai drama, keseruan, dan informasi-informasi menarik dalam program-program baru TRANS TV yang akan mulai menemani Anda pada akhir pekan ini.

“Dengan adanya progam-program baru ini, kami berupaya untuk terus memberikan tayangan yang fresh, menarik, informatif, dan inspiratif, namun tetap dapat mengikuti perkembangan zaman khususnya bagi generasi millenial. Kami berharap program-program baru kami ini dapat menjadi tontonan yang edukatif dan menghibur untuk menemani penonton di akhir pekan.”, ucap A. Hadiansyah Lubis, Kepala Divisi Public Relations TRANS TV. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here