FourtyFour Hadirkan Tas Desain Premium Hasil Kreativitas Lokal

Untuk kaum perempuan, sling bag ini juga merupakan pilihan yang cocok dengan desain dan warna yang feminim tentunya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kreativitas lokal dalam menghadirkan produk fashion yang membuat kita tampil modis dan percaya diri semakin eksis saat ini, dengan pemilihan bahan dan teknik produksi yang baik, salah satu produsen tas lokal ini, FourtyFour sudah menghasilkan berbagai jenis tas sejak 2014.

Pilihan tas yang sesuai fungsinya ini penting karena ukuran dan bentuknya mengikuti kebutuhan dan kenyamanan penggunanya sebagai bawaan di badannya ketika beraktivitas di dalam dan luar ruangan, dengan warna dan desain yang serasi untuk pria dan wanita, serta anak-anak, sebagai pemanis.

Bagi kaum urban atau masyarakat perkotaan, sudah terbiasa untuk menggunakan backpack, waistbag, tas messenger ketika menggunakan sarana transportasi maupun berkendaraan, karena yang dibawa tidak hanya dompet tetapi juga gawai, kunci dan aksesoris lainnya, sehingga produk tas seperti FourtyFour juga menyediakan earphone holder dan USB connector.
Bagi mereka yang gemar berolah raga dan berpetualang, tas yang dipakai juga perlu disesuaikan dengan kenyamanan gerak dan daya tahan terhadap goresan dan benturan atau pun guncangan.

Catat Prestasi di Kancah Internasional, Shopee Dukung Erigo di Pagelaran New York Fashion Week 2022

Untuk kaum laki-laki, FourtyFour juga berfokus pada tas selempang (sling bag) dan tas messenger karena dari segi fungsionalitas dan desain memenuhi kebutuhan mereka.

Untuk tas ini hampir semua lapisan umur laki-laki menggunakan tas-tas ini, yang sering ditemui adalah kurir, pekerja kantoran, pengemudi ojol, traveller dan wisatawan.

Untuk kaum perempuan, sling bag ini juga merupakan pilihan yang cocok dengan desain dan warna yang feminim tentunya.
Feby Caesar Saleh, pemilik FourtyFour bertutur “Tas produksi kami menggunakan bahan premium Cordura Bimo dan mengaplikasikan fitur-fitur dan tambahan khusus sesuai gender karena kadang bawaan mereka ada yang spesifik”
Fitur -fitur ini tentunya berguna untuk penyimpanan barang-barang bawaan dalam kondisi aman dari hal-hal yang tidak diharapkan.

ICAEW: Imunitas terhadap COVID-19 Kunci Pemulihan Ekonomi Asia Tenggara

Dengan bahan tas yang waterproof, ketika bepergian keluar kota atau berolah raga dan menghadapi kondisi yang tidak bisa diantisipasi seperti hujan, atau berada di tempat yang basah/berair, dokumen, gawai, dan/atau barang lainnya tidak terpapar oleh cairan.

Selain itu, interior tas juga menghadirkan kantong dan tempat penyimpanan untuk barang-barang pribadi seperti gawai, alat rias agar aman dari goresan, himpitan dan mudah ditemukan atau diambil ketika buru-buru dibutuhkan.

Untuk pengenalan kepada publik produk tas berbagai jenis dan desain, FourtyFour mengandalkan akun Instagram Fourtyfour_IDN untuk membagikan sensasi visual tas-tas untuk kalangan manapun apakah mahasiswa, karyawan kantoran, traveler, hingga kurir dan pedagang.

Sementara untuk pemasaran dan penjualan yang luas, Fourtyfour membuka toko resmi (official store) di berbagai marketplace atau platform belanja online di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada.
Feby berujar “Saya melihat tas itu kebutuhannya selalu ada dan juga mengikuti mode yang diminati oleh konsumen, tas Fourtyfour simpel dan nyaman dibawa-bawa, dengan kualitas premium namun terjangkau, mulai dari 50 ribu sampai 150 ribu Rupiah.” (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here