Kolaborasi Apik, Jadikan Arumaya Residences Hunian Idaman Para Investor

Eye level podium

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Hunian eksklusif hasil karya dua developer ternama ASTRA Property dan Hongkong Land yaitu Arumaya Residences, saat ini sudah mencapai tahap penyelesaian internal unit apartemen. 

Project Arumaya Residences berhasil mencatat zero accident semasa pembangunan dan pengerjaan project berjalan sesuai rencana yang dijadwalkan meski di tengah pandemi. Arumaya Residences rencananya akan melakukan serah terima unit akhir tahun 2022.

Capaian-capaian yang berhasil diraih Arumaya Residences tersebut tidak terlepas dari peran dua kontraktor besar, yaitu ACSET dan Woh Hup.

Memiliki pengalaman menggarap projek properti kelas dunia, dua kontraktor tersebut berhasil memberikan quality yang sangat memuaskan dari segi safety atau keamanan, serta dalam proses pembangunan mencapai ZERO LTI (Lost time Injury) atau no accident & incident, dan secara waktu pembangunan Arumaya Residences sesuai dengan jadwal yang diharapkan.

“Selain menghadirkan kerja sama antara dua developer ternama, Arumaya Residences dalam pembangunannya berkolaborasi dengan ACSET dan Woh Hup, dimana keduanya telah melahirkan bangunan-bangunan ikonik dan berkualitas, tidak hanya di Indonesia namun juga mancanegara,” kata Widyo Seno, Project Director Arumaya Residences kepada wartawan, Minggu (10/10/2021).

3 Proyek Modernland Realty Raih Penghargaan Properti Indonesia Award 2021

Woh Hup merupakan kontraktor kelas dunia yang terpercaya sekaligus Master Residential Builder dari Singapura dengan reputasi kualitas terbaik yang membangun The Interlace, salah satu proyek residential terkenal di Singapura.

Adapun projek lainnya yang kita kenal adalah Jewel Changi, Garden by The Bay yang menjadi tempat destinasi favorit wisatawan dunia. 

Sedangkan ACSET, sebagai kontraktor besar di Indonesia, telah melahirkan berbagai karya berkualitas antara lain Residence 8, The Pakubuwono, Pacific Place, dan Millenium Centennial Center.

Dari sisi arsitektur, ASTRA Property dan Hongkong Land menggandeng DP architect. Konsultan arsitektur dengan rangkaian project yang menjadi destinasi wisatawan dunia di antaranya Dubai Mall, Esplanade Singapura dan Resort World Sentosa.

Merancang Arumaya Residences sebagai hunian yang elegant dan high-end di area TB Simatupang, Jakarta Selatan, DP Architect menghadirkan konsep unik pada Arumaya Residences dengan kreatif mengadaptasi budaya lokal Indonesia, yang tercermin dari motif batik parang di bagian fasad gedung.

Serta layout per unit didesain dengan sangat baik dan nyaman dengan langit-langit setinggi 3 meter agar ruangan terasa lapang dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Manfaat Investasi Properti dalam Masa Pemulihan Ekonomi

Selain itu Arumaya Residences memberikan 3 lantai fasilitas. Di lantai 5 terdapat kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Untuk lantai dasar terdapat thematic garden yang memberikan kesegaran alami untuk setiap penghuni.

Arumaya Residences menyuguhkan konsep interior semi furnished dan menunjuk desainer interior internasional Ptang Studio, Ltd, yang memliki pengalaman di berbagai projek di Hongkong, China, Japan & UK, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur. Penggunaan material marmer pada lantai di area publik dan wood laminated flooring di kamar tidur memberikan kesan mewah pada hunian secara instan.

“Sebagai investor, tentu ada berbagai faktor yang menjadi pertimbangan saat membeli properti untuk berinvestasi. Umumnya, faktor lokasi, kemudahan akses, fasilitas properti, reputasi developer hingga area sekitar properti tersebut menjadi faktor utama,” tutur Melani Winarti, Chief Marketing Officer Arumaya Residences.

Lebih lanjut Melani mengatakan, Arumaya Residences menjadi sebuah pilihan baik dalam berinvestasi karena memiliki berbagai faktor penentu di atas. Selain itu Arumaya Residences merupakan apartemen eksklusif single tower sehingga pembeli tidak akan kesulitan untuk menyewakan unitnya. Arumaya Residences mengusung konsep rumah pintar alias smart home dan memanfaatkan integrasi sinergi antara kerja, hidup dan bermain.

Berada di antara dua stasiun MRT (stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati) dan akses mudah menuju gerbang tol, memberi kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya. Sedangkan untuk area sekitar, Arumaya Residences juga didukung dengan fasilitas bertaraf internasional, seperti sekolah internasional, rumah sakit besar dan pusat perbelanjaan.

Pembangunan Arumaya Residences tidak hanya memperlihatkan komitmen dari kedua developer terpercaya,  ASTRA Property dan Hongkong Land, namun juga merupakan hasil kolaborasi dengan  konsultan dan partner yang yang memiliki integritas dan kualitas kerja yang baik, sehingga para investor dapat merasa yakin bahwa Arumaya Residences merupakan pilihan investasi yang tepat. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here