Niobium Mempromosikan Acara Berskala Internasional tentang Teknologi Baterai Baru

Crown Equipment Corporation, salah satu perusahaanmaterial handling terbesar di dunia, telah meluncurkan solusi-solusi dengan merek V-Force™ yang didukung teknologi litium-ion. V-Force Energy Storage Systems (ESS) buatan Crown mencakup baterai litium-ion dan alat pengisi daya baterai. Solusi tersebut kini tersedia untuk seluruh portofolio truk forklif Crown.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menampilkan sesi pembuka yang dibawakan Profesor Stanley Whittingham FRS, pemenang Hadiah Nobel Kimia 2019 atas karya inovatif tentang baterai litium-ion, CBMM | Niobium akan menggelar rangkaian webinar bertajuk “Powering Future Electrification – Innovative Battery Materials” pada 5 dan 6 Oktober mendatang.

Acara ini ingin memperluas wawasan dan menyebarkan informasi tentang material dan teknologi baru pada baterai elektrik. Acara ini juga akan mempertemukan berbagai perusahaan terkemuka yang bergerak di segmen baterai dan kapasitor super, seperti Toshiba, Skeleton Technologies, NanoOne, Echion Technologies, dan WildCat, serta para akademisi dari UCLA, Hanyang University, University of Texas at Austin, dan University of Warwick yang akan memaparkan karya mereka di bidang elektrifikasi.

“Ulasan-ulasan dalam webinar ini akan mengembangkan diskusi seputar teknologi lestari di industri otomotif yang tingkat permintaannya semakin tinggi di seluruh dunia.

Dalam konteks ini, para praktisi dan peneliti yang paling terkemuka di dunia akan memaparkan studi dan perkembangan material canggih yang bertujuan memanfaatkan sumber-sumber energi alternatif yang lebih ramah lingkungan dan terbarukan,” jelas Profesor Stanley Whittingham, Pemenang Hadiah Nobel Kimia.

Yang Bisa #SobatMegangBanget Lakukan dengan Baterai Super Besar di Samsung Galaxy M62

Dengan mengangkat sejumlah perkembangan dalam mobilitas elektrik, acara ini akan menjajaki berbagai aplikasi dari teknologi Niobium terbaru pada kedua katode baterai.

Teknologi ini akan menjadikan baterai lebih stabil dan memiliki usia pakai yang lebih awet, hanya dalam tempo kurang dari 10 menit. Sederet perkembangan ini meningkatkan daya tahan dan keamanan baterai, serta secara drastis menambah kinerja baterai jika dibandingkan dengan teknologi yang telah tersedia.

“Kami berinvestasi secara konsisten di segmen baterai litium. Strategi kami adalah memperluas pasar ini dan mempercepat inovasi dengan teknologi Niobium. Lewat inisiatif ini, kami ingin aktif berkontribusi terhadap transformasi di sektor tersebut. Hal tersebut sejalan dengan agenda kelestarian alam demi mewujudkan masa depan yang lebih lestari,” jelas Rogério Ribas, Executive ManagerBattery Products, CBMM.

Registrasi webinar telah dibuka dan webinar ini bersifat gratis. Silakan melihat jadwalnya di bawah ini dan segera melakukan registrasi.

Webinar: Advanced Cathodes for the Transportation SectorTanggal: 5 Oktober 2021
Pukul: 11.00 – 13.00 (BRL)
Tautan: https://cbmmeventos.webex.com/cbmmeventos/j.php?RGID=r72927e6639011b617e6e41574a169721

Webinar: Materials Engineered for Fast ChargingTanggal: October 6, 2021
Pukul:  11.00 – 13.00 (BRL)
Tautan: https://cbmmeventos.webex.com/cbmmeventos/j.php?RGID=rbf30a9f96dacf0280429fc574d33b6f7 (BA-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini