Huawei Hadirkan Solusi OceanProtect Data Protection

Logo Huawei

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam ajang Huawei Connect 2021, Huawei menggelar satu sesi diskusi dengan tema “All-Flash Data Center Builds a Green, Reliable, Intelligent Data ‘Highway'”.

Dalam sesi ini, sebuah paparan diberikan salah satu pembicara, Michael Fan, DirectorData Storage Solution Sales Dept., Huawei Enterprise BG. Michael memperkenalkan beragam jenjang proteksi yang diberikan solusi OceanProtect.

“Dalam skenario penanganan bencana (disaster recovery), solusi ini menyediakan beragam fitur, seperti gateway-free active-active atau solusi 3DC, one-click DR drills, dan failover (dalam hitungan detik).

Sementara, dalam skenario pencadangan data, seri OceanProtect X menawarkan pencadangan dan pemulihan data secara cepat, serta pengurangan kapasitas penyimpanan data secara efisien,”kata Michael.

Solusi ini awalnya dirancang untuk menawarkan fitur DR secara lengkap atas hot data.

Artinya, solusi ini mengintegrasikan DR untuk SAN dan NAS, serta menyediakan pemutakhiran perangkat dengan mudah dan memaksimalkan imbal hasil atas investasi (ROI). 

HUAWEI MatePad 11 Terjual Lebih dari 2000 Unit Pada Hari Pertama Penjualan

Solusi ini juga menggunakan desain DR active-active dari Huawei secara fleksibel demi menghemat biaya investasi awal dan memenuhi kebutuhan DR yang terus bertambah.

Berkat desain tersebut, pemutakhiran tanpa gangguan dapat dilakukan dari satu sistem menjadi active-active dual-system atau active-passive dual-system, hingga three-data-center (3DC), atau bahkan solusi multi-DC four-copy.

Dengan demikian, perangkat dapat diperbarui lewat internet ketika dibutuhkan. Para pelanggan juga bisa meningkatkan jenjang proteksi DR secara mudah guna mewujudkan proteksi yang lebih baik dan efektif untuk data produksi.

Di sisi lain, solusi ini dapat melakukan pencadangan dan restorasi warm data secara cepat—khususnya, pencadangan data secara cepat (fast backup), penggunaan kembali secara cepat (quick reuse), dan penyimpanan data secara efisien.

Fitur-fitur ini memakai OceanProtect A8000 Appliance dan OceanProtect X8000/X9000 Backup Storage yang menyediakan bandwidth pencadangan dan pemulihan data terbaik. Produk-produk ini menerapkan pencadangan dan pemulihan warm data atau hot data secara lengkap dan cepat agar data yang telah dicadangkan dapat mengalir seperti data produksi.

Beli Produk Huawei Cukup dari Rumah Saja

Huawei OceanProtect Data Protection meningkatkan jenjang proteksi data secara keseluruhan pada seluruh siklus penggunaan. 

Solusi ini membantu perusahaan memproteksi data secara efektif dengan fast backup dan recovery bandwidth, sekaligus mewujudkan penggunaan kapasitas pencadangan data secara lebih baik.

Melalui portofolio lengkap OceanProtect Data Protection, Huawei berkomitmen mengembangkan berbagai teknologi, produk, dan solusi canggih yang memprioritaskan dan memproteksi data dalam beragam skenario di dunia berteknologi cerdas (intelligent world). Informasi lebih lanjut tersedia di laman OceanProtect Data Protection Solution. (BA-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini