Produk Jungji Terus Berkembang di Tengah Pandemi

JUNGJI Memiliki Stylish Desain Simpel dan Casual, Berkembang Berdasarkan Trend

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bisnis fesyen memang sangat menggiurkan. Sayangnya, masih banyak yang berfikir bahwa untuk memulai bisnis ini dibutuhkan modal yang besar.

Padahal, jika dikerjakan secara serius, walau dengan modal pas-pasan, hasilnya bisa sangat menggiurkan. Seperti fesyen brand lokal yakni Jungji.

Fendi selaku Owner Jungji, mengaku awalnya hanya iseng membuat pakaian. Dalam menjalankan usahanya memang tak semulus yang diharapkan.

Karena ketekunan dalam berbisnis, seiring waktu akhirnya produk Jungji terus berkembang di tengah pandemi.

Catat Prestasi di Kancah Internasional, Shopee Dukung Erigo di Pagelaran New York Fashion Week 2022

“Sejak awal, kualitas Jungji selalu kami utamakan,” ujar Fendi kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Menurutnya kualitas baik ini senantiasa dijaga olehnya sejak awal melakukan penjualan secara offline.

Namun, karena banyak permintaan pasar, akhir Fendi melebarkan penjualannya di online store. Seperi Lazada dan Shopee.

Soal kualitas, produk UMKM ini memiliki desain simple dan casual, yang selalu dikembangkan berdasarkan tren atau yang banyak diminati oleh pasar.

Berkolaborasi dengan DANJYO HIYOJI, vivo V21 Bawa Semangat Kebersamaan Dukung Industri Fashion Lokal

Produk Jungji berbagai macam koleksi seperti T-Shirt, poloshirt, kemeja, sweater, crewneck, hoodie, jaket, hingga celana.

Dengan desain dan warna basik namun tetap stylish, produk ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki mapun perempuan.

Sebagai produk lokal, Jungji menawarkan harga terjangkau pada setiap produknya. Selain itu, JUNGJI juga rutin memberikan promo belanja spesial di marketplace.

“ke depannya Jungji akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh indonesia,” imbuhnya. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here