Crown Melansir Teknologi Litium-Ion V-Force Terbaru, Ini Keunggulannya

Crown Equipment Corporation, salah satu perusahaanmaterial handling terbesar di dunia, telah meluncurkan solusi-solusi dengan merek V-Force™ yang didukung teknologi litium-ion. V-Force Energy Storage Systems (ESS) buatan Crown mencakup baterai litium-ion dan alat pengisi daya baterai. Solusi tersebut kini tersedia untuk seluruh portofolio truk forklif Crown.

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA Crown Equipment Corporation meluncurkan solusi-solusi dengan merek V-Force™ yang didukung teknologi litium-ion.

V-Force Energy Storage Systems (ESS) buatan Crown mencakup baterai litium-ion dan alat pengisi daya baterai. Solusi tersebut kini tersedia untuk seluruh portofolio truk forklif Crown.

Operator armada logistik ingin mengandalkan satu vendor tepercaya yang memasok truk forklif dan teknologi baterai.

Demi menyediakan layanan berkualitas tinggi dan layanan terpadu untuk teknologi litium-ion, Crown telah melansir baterai dan alat pengisi daya baterai V-Force.

Seluruh sistem ini didukung oleh jaringan servis dan layanan pelanggan Crown.

Samsung Galaxy M12, Smartphone Sejutaan dengan Layar, Kamera, dan Baterai yang Ciamik

Teknisi yang sangat ahli juga siap mengunjungi lokasi kerja pelanggan untuk memastikan forklif, alat pengisi daya baterai, dan baterai berada dalam kondisi penggunaan yang tepat.

“Baterai litium-ion V-Force dapat bertahan hingga tiga kali lebih lama ketimbang baterai asam timbal; daya baterai V-Force juga dapat diisi ulang secara lebih cepat, dan menawarkan penambahan daya isi ulang, serta waktu pemakaian yang lebih lama,” jelas Henry Larsen, Motive Power Product Manager and Technology Solutions, Crown.

Dikatakannya, daya baterai ini dapat diisi ulang dan dikosongkan secara lebih efisien, serta menghasilkan performa baik secara lebih konsisten ketika diisi ulang. 

Perkuat Komitmen di Segmen Mobil Listrik, Hankook Menjadi Ban Resmi Audi e-tron GT

Karena Anda dapat mengisi ulang daya baterai kapan saja, Anda dapat memperpanjang waktu operasional forklif hingga 24 jam. Artinya, Anda dapat memakai forklif dalam satu sif atau lebih tanpa harus mengganti baterai.”

Sistem litium-ion menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan baterai asam timbal, khususnya dalam kondisi penggunaan hingga lebih dari satu sif. Perawatan baterai berkala tidak lagi diperlukan, dan baterai tidak harus diganti atau diisi air aki.

Baterai litium-ion bebas dari emisi saat diisi ulang, dan ruang terpisah untuk pengisian daya baterai juga tidak diperlukan. Singkatnya, efisiensi baterai yang lebih baik dan biaya servis yang lebih hemat menghasilkan banyak keunggulan bagi pelanggan. (BA-01/PRN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini