EIGER Berkolaborasi dengan 3 Seniman Lokal

Ketiga design hasil karya Frans, Meizal Rossi dan Hari Merdeka (kiri-kanan).

BISNISASIA.CO.ID, BANDUNG – EIGER Adventure selaku brand lokal asal Indonesia meluncurkan tiga kaos hasil kolaborasi dengan tiga seniman lokal, yaitu Hari Merdeka, Meizal Rossi dan Frans yang bertemakan #KenaliNegeri.

‘Kenali Negeri’ merupakan salah satu kampanye dari EIGER yang mengajak masyarakat Indonesia untuk mulai mengenal Indonesia secara lebih dekat, dari keindahan alamnya, keberagaman budaya dan masyarakatnya, hingga tantangan yang saat ini tengah dihadapi oleh Indonesia.

Ketiga seniman berhasil memberikan warna yang berbeda terhadap kaos EIGER dengan makna yang beragam.

Desain karya Hari Merdeka, seorang visual creator, terinspirasi dari semangat kebersamaan anak muda dalam berbagai komunitas kegiatan, dengan pilihan warna yang vibrant untuk menggambarkan keindahan dari berbagai perbedaan.

Rekomendasi Produk EIGER yang Cocok Digunakan Saat Ramadan

Meizal Rossi, seorang digital creator, melalui karyanya ingin mengajak masyarakat untuk mengeksplor dan berinteraksi dengan alam dan sekitarnya secara lebih jauh lagi untuk menemukan keindahan dari keanekaragaman bangsa yang sesungguhnya.

Frans, seorang illustrator artist, mengusung konsep ‘INTONESIA’ yang terinspirasi dari kekayaan budaya dan keanekaragaman Indonesia melalui berbagai aspek pada karyanya, seperti unsur Gorga Batak, pakaian Tari Sajojo dan masih banyak lagi. 

Ketiga jenis kaos hasil kolaborasi ini dijual secara terbatas dengan harga Rp170.845,- melalui Eigeradventure.com, di mana seluruh hasil penjualannya akan didonasikan.

Nabila Puterina Wahyu, Public Relations Coordinator EIGER Adventure mengatakan, kaos-kaos ini merupakan hasil kerjasama EIGER dengan UMKM asal Kota Bandung, yang seluruh hasil penjualannya akan kami donasikan untuk pelaksanaan pemulihan kawasan pendakian gunung dan bantuan kepada pemandu gunung di masa pandemi melalui Asosiasi Pemandu Gunung Indonesia (APGI).”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here