Tiesto dan Karol G Berkolaborasi Untuk Lagu Dance Pop Legendaris Don’t Be Shy

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Tiesto dan Karol G siap mengukir sejarah melalui kolaborasi terbaru berjudul  Don’t Be Shy. Lagu ini sekaligus menjadi lagu berbahasa inggris pertama yang dibawakan oleh bintang multiplatinum Karol G, serta debutnya dalam dance music.

Don’t Be Shy merupakan kolaborasi pertama pemenang penghargaan GRAMMY, pemegang sertifikat platinum dan ikon internasional Tiesto. Seperti diketahui, Tiesto terus melebarkan sayap merambah berbagai genre dan gaya musik, untuk terus mengembangkan karyanya.

Tak hanya itu, Duo Tiesto dan Karol G juga baru saja membuat music video di Miami, Florida, yang disutradarai oleh sutradara kenamaan Christian Breslauer. Music video berlokasi di sebuah museum, dipenuhi kejutan tarian membius oleh Karol G dan penampilan khusus oleh Tiësto dan komedian Blake Webber. Saksikan disini!

Tiesto akan merayakan peluncuran lagu terbarunya di Ayu Dayclub sebagai bagian dari tempat tinggalnya di Las Vegas yang bekerjasama dengan Zouk Group dan Resorts World Las Vegas disertai dengan pesta peluncuran untuk memulai summer performance-nya yang bertajuk Don’t Be Shy Las Vegas.  

“Karol G merupakan mega bintang yang bertalenta yang tepat untuk lagu ini – pertama kali saya mendengar suara merdunya untuk “Don’t Be Shy”, saya terkejut. Saya sangat senang bisa membagikan hasil kolaborasi ini kepada penggemar kami di seluruh dunia,” kata Tiësto.

“Bekerja dengan Tiësto merupakan salah satu kejutan paling indah yang terjadi pada saya tahun ini. Saya percaya bahwa hari ini akan datang,” kata Karol G.

“Playlist saya berisi kumpulan lagunya yang sering sekali saya dengarkan. Ketika saya dihubungi dan ditawarkan ide kolaborasi ini, ditambah menyanyikan lagu berbahasa Inggris, kebahagiaan saya memuncak. Pertama-tama, karena kesempatan untuk bisa bekerja dengan Tiësto dan kedua, karena ini merupakan kali pertama saya menyanyikan satu lagu penuh dalam bahasa Inggris. Saya selalu ingin dikenal dengan musik saya di Spanyol, tetapi saya juga merasa ini merupakan saat yang tepat untuk bereksperimen, memperluas dan memenangkan berbagai pasar.”

Lagu ini merupakan kedua kalinya Tiësto bekerjasama dengan Atlantic Records, menyambung peluncuran lagu multi-platinum Global, “The Business”, yang telah didengarkan lebih dari 1 miliar kali hingga saat ini. Lagu ini debut sebagai top 10 di 10 negara ketika diluncurkan, duduk di #1 di US Dance Charts. Music video “The Business” telah ditonton 132 juta kali di YouTube saja.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here