Jinan Laetitia Berakselerasi Percaya Diri Lewat Single Picture

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Musisi muda berbakat, Jinan Laetitia, kembali membagikan kisahnya dalam lagu terbaru Picture. Lagu yang ditulis oleh dirinya sendiri merupakan sebuah harmonisasi yang bisa dikatakan sebagai sequel dari karya sebelumnya, Forgive. Dalam lagu Picture, penyanyi asal Jakarta ini memilih untuk tetap melakukan aktulisasikan image-nya dengan intensitas kepercayaan diri yang meningkat. Namun dalam intrapersonal dengan cara pandang yang berbeda.

Hal ini tak lepas dari karya sebelumnya yang berhasil mendarat mulus di hati para penikmatnya saat dirilis oleh Warner Music Indonesia beberapa pekan lalu. Sehingga lagu Picture ini menjadi terdengar lebih akseleratif dalam balutan pop yang quirky dan eksentrik ini. Lagu berdurasi 2.34 menit ini mengedepankan melodi yang sneaky, beat yang catchy hingga haunting vokal yang terasa bertenaga.

“Saya sangat senang merangkai Picture, dari melodinya yang sneaky, beat-nya, sampai vokalnya yang haunting. Saya mau pendengar dapat melepaskan diri dengan Picture. Lagu ini akan menempel di kepala dengan mudah dan membuat pendengar merinding,” ungkap Jinan dengan perasaan bangga.

Disamping komposisi lagu yang menarik, video klip Picture juga dihadirkan dalam konsep yang esthetic dan tentu saja nyentrik. Stevina Peni kembali dipercaya Jinan Laetitia untuk meracik visualisasi video klip Picture dalam konsep dreamy yang colorful dan vintage costume yang artsy. 

Sebagai informasi, dirilisnya lagu Picture telah menambah katalog musik untuk penyanyi berusia 18 tahun ini. Sebelum merilis lagu Forgive dan Picture di bawah Warner Music Indonesia, Jinan Laetitia sudah melepas enam lagu secara konsisten dengan semangat independen yang kuat. Tentu saja sosoknya terasa berbeda karena telah diberkahi talenta yang luar biasa dalam merealisasikan musikalitasnya.

Melalui lirik-lirik berbahasa Inggris yang ditulisnya, Jinan Laetitia telah mendapatkan apresiasi secara global. Bukan hanya dari penikmatnya yang berasal dari Tanah Air, tapi juga kawasan Asia lainnya seperti Singapura, Taiwan, Hong Kong bahkan juga penikmat musik di Amerika Serikat.

Penyanyi yang secara musikal terpengaruh genre indie pop, alternative R&B, hip hop dan soul ini sempat melakukan konser mini bertajuk The POV Concert yang diadakan oleh Showbeast. Pencapaian Jinan lainnya adalah mendapatkan ulasan khusus dari musisi-musisi independen besar Tanah Air seperti Pamungkas, Bam Mastro, dan Oslo Ibrahim.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here