GoTix Persembahkan Animeland, Gandeng PK Entertainment Luncurkan Festival Anime Virtual Terbesar 2021 di Indonesia

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA –Platform ticketing GoTix, bagian dari ekosistem Gojek, dalam waktu dekat akan mempersembahkan festival Animeland. Menggandeng perusahaan event management PK Entertainment, festival satu atap J-Pop ini akan menampilkan konten-konten seru dengan fokus pada Anime, Cosplay, dan esports, sebagai persembahan bagi para penggemar budaya Jepang di seluruh Indonesia.

Animeland akan berlangsung secara virtual pada tanggal 21 – 22 Agustus 2021 dan menghadirkan berbagai entertainer dan brand asal Jepang dan Indonesia. Selama dua hari penuh, panggung virtual GoTix Stage akan menghadirkan deretan entertainer Jepang seperti duo akustik DEPAPEPE, duo rock/jazz fusion SUKIMASWITCH, diva lagu anime May’n, grup indie rock RADWIMPS, dan global boyband grup, JO1. 

Akan hadir juga virtual idols NIJISANJI ID, musisi Jepang yang berkiprah di Indonesia Hiroaki Kato, komik artis Krisanti_Comics, cosplayer Larissa Rochefort, Matchamei, KameAam, Punipun, dan Janine Intansari, serta komikus Pandaclip Agung Syaeful Anwar dan juga komunitas tekstil Seratan Studio.

Para pengunjung pun dapat mengunjungi virtual food court GoFood Animeland Street yang menawarkan puluhan ribu menu kuliner khas Jepang dari 800 mitra usaha GoFood di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makassar. Sepanjang penyelenggaraan Animeland, pelanggan setia GoFood dapat menikmati promo sampai dengan Rp110.000. Tak ketinggalan pelanggan baru pun bisa memanfaatkan diskon tambahan hingga Rp40.000 dengan me-redeem kode voucher GOFOODINAJA.

Kenikmatan makanan khas Jepang di GoFood Animeland Street  dapat  diperoleh dengan mengakses laman GoFood aplikasi Gojek dan mengunjungi situs resmi Animeland. Caranya pun mudah, hanya dengan  membuka situs Animeland, lalu klik ikon GoFood Animeland Street, kemudian scan QR code dan klik tombol order. Para penonton dapat mengetahui lebih lanjut mengenai penawaran GoFood dengan mengunjungi situs  www.animelandfest.com.

Untuk memperdalam pengalaman budaya Jepang, penonton juga dapat menikmati pilihan film Jepang di GoPlay Cinema Shinjuku dengan memanfaatkan pilihan live streaming persembahan GoPlay Live. Tiket dapat dibeli di situs resmi Animeland atau melalui layanan GoTix di aplikasi Gojek dengan harga Rp30.000 per film.

Animeland juga akan menjadi ajang perhelatan dua kompetisi di GoGames E-sport Gym, yaitu:

  1. Kompetisi esports, bekerja sama dengan tim esports DRivals Tekken Team dan komunitas Pokémon Indonesia PKMN-ID menyelenggarakan turnamen nasional Tekken 7 dan Pokémon TCG Online. Babak penyisihan kompetisi akan berlangsung dari 18 – 20 Agustus dan final pada 21 – 22 Agustus.
  2. Cosplay Competition bekerja sama dengan CLAS:H, salah satu komunitas cosplay yang paling dicintai di Indonesia, akan menghadirkan beragam konten cosplay yang berfokus pada karakter Anime, J-Pop, dan Gaming.

Hiruk pikuk Akihabara yang merupakan distrik berbelanja barang elektronik ternama di Tokyo pun akan hadir secara virtual di Animeland Virtual City. Ada pula Animeland Mall yang akan memanjakan penonton dengan 40 merchants, baik lokal maupun internasional. Penonton dapat berbelanja di seluruh merchants ini dan melakukan pembayaran nontunai GoPay.

Informasi mengenai pembelian tiket Festival Animeland tersedia di www.animelandfest.com, laman GoTix di aplikasi Gojek, atau website loket.com dengan dua jenis tiket daily pass senilai Rp99.000 untuk harga presale dari harga normal Rp149.000. Tiket daily pass berlaku untuk lima (5) jam konten setiap hari yang  hanya berlaku selama satu hari.

Penyelenggaraan Animeland terwujud berkat dukungan Cool Japan Fund dan Bank Central Asia (BCA), dengan diskon persembahan BCA sebesar 50% untuk 500 pembeli tiket pertama baik di kategori presale maupun harga normal.

Informasi lebih lanjut mengenai Festival Animeland termasuk pembelian tiket melalui GoTix di aplikasi Gojek  dan website Loket.com dapat diperoleh di www.animelandfest.com maupun akun Instagram, dan Facebook. Siaran Pers ini dapat diunduh juga melalui laman Newsroom Gojek.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here