ViewSonic Perkenalkan Teknologi Time-of-Flight di Proyektor LED Portable M2e Teranyar untuk Dapatkan Instant Auto Focus

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA ViewSonic Corp., penyedia solusi visual terkemuka, memperkenalkan proyektor LED terbaru, M2e Instant Smart 1080p. Tambahan baru untuk proyektor LED portable pintar ViewSonic seri M ini menggunakan Time-of-Flight untuk menghasilkan auto fokus instan dalam desain portable dan super ringan. Teknologi ToF ini membuat M2e dapat melakukan auto fokus secara singkat, dalam 1 detik. Lebih cepat 3-5 kali dibandingkan metode yang tersedia sebelumnya. Teknologi ini menghasilkan presisi optik yang baik, pengaturan yang mudah, serta akses hiburan dan juga bekerja yang fleksibel karena portabilitasnya.

“ViewSonic adalah produsen terkemuka di industri teknologi visual, secara konsisten mendedikasikan diri untuk menginovasi dan memperbarui proyektor LED, membuatnya semakin pintar, mudah digunakan, sehingga memberikan pengalaman yang lebih baik,” ujar Dean Tsai, Head of Projector BU ViewSonic.

“Dengan mengaplikasikan teknologi ToF, kami sampai ke titik yang baru dengan hadirnya M2e yang memberikan kemudahan seutuhnya untuk penggunaan di rumah. Kondisi di mana orang-orang lebih banyak menghabiskan di rumah, belakangan ini, menginspirasi hadirnya M2e yang membuat mereka dapat menikmati kecanggihan audiovisual tak tertandingi dan menikmati momen-momen berharga bersama keluarga dengan cepat dan mudah.”

Sensor-sensor ToF adalah sebuah tipe teknologi LIDAR (light detection and ranging tanpa pemindai yang mampu mengukur jarak berdasarkan periode yang dibutuhkan untuk berpindah antara emitor sensor dan area target, menghasilkan pengukuran jarak yang akurat meski permukaan objek memiliki karakteristik yang bervariasi. Sensor-sensor ini juga memiliki linearitas yang berakurasi tinggi dan deteksi jarak hingga 3 meter dengan sudut pantau yang penuh.

Pada produk-produk proyektor umumnya, saat sebuah proyektor berpindah tempat, dibutuhkan pemfokusan ulang dengan cara menekan tombol pada remote control untuk mengaktifkan auto fokus, atau pengaturan manual pada putaran fokus. Dengan desain sensor G, M2e dapat mendeteksi perubahan pengaturan posisi dan secara otomatis mengaktifkan auto fokus dengan memanfaatkan teknologi ToF. Tidak hanya membuat pemfokusan semakin presisi, namun juga dapat dilakukan dalam 1 detik saja, 3-5 kali lebih cepat daripada auto fokus biasanya yang menggunakan kamera untuk menangkap gambar dan menyelaraskannya secara terus menerus, belum lagi proyektor yang menggunakan pengaturan putaran fokus manual.

M2e dirancang secara spesifik untuk hiburan di rumah yang sempurna dan mendukung bekerja dari rumah. Proyektor ini sangat portable, dapat diatur dengan mudah, dan mudah terhubung. Dengan berat 1 kg, ringan dan cukup kecil untuk dibawa di dalam tas tangan atau ransel, dan bisa diletakkan di manapun di rumah.

Pengaturan M2e sangat mudah dan dilengkapi dengan fitur on/off instan, auto fokus instan, dan keystone otomatis, dan dudukan yang dikustomisasi untuk ragam sudut proyeksi. Mengkoneksikan perangkat anda pada M2e sangat mudah. Pengguna dapat menayangkan atau menduplikasi layar dari ponsel pintar lewat Wi-Fi, input/output audio lewat Bluetooth untuk penggunaan yang fleksibel atau langsung menghubungkan USB type-C.

M2e memiliki ragam fitur luar biasa yang memberikan konsumen pengalaman luar biasa yang tak tertandingi. Visual sebening kristal di resolusi Full HD dan warna sinematik melingkupi 125% Rec.709 didukung oleh teknologi LED ViewSonic generasi ke-dua yang terbaik di industri pada layar lebar 80” dari hanya 2,1 meter. Berkat temperatur yang rendah pada sumber cahaya LED dan desain thermal eksklusif dari ViewSonic, pengguna dapat mendapatkan kemewahan visual yang bebas dari suara bising dari kipas. Dikombinasikan dengan kualitas sound prima dari dua pengeras suara yang dikustomisasi oleh Harman Kardon, M2e menjanjikan pengalaman tanpa batas menikmati hiburan.

Selain itu, ViewSonic juga membantu penggunanya untuk tetap sehat selagi menikmati hiburan atau saat di rumah saja. Melindungi kesehatan mata dari penggunanya, M2e dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang bebas dari blue light untuk mengurangi letihnya mata yang diakibatkan oleh lamanya waktu yang dihabiskan untuk menonton.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here