Keuntungan Lebih Bagi Konsumen Asia Tenggara Bersama Shopee dalam Samsung Brand Day 2021

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Samsung Electronics Co., Ltd berpartner dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk Brand Day edisi ketiga pada 27 Juli 2021 di Indonesia. Bertema ‘Be Dazzled Today’, konsumen dapat menikmati promo potongan harga menarik untuk produk Samsung favorit mereka, dan juga berinteraksi dengan influencer seperti Aiman Ricky di livestream sambil menikmati diskon khusus di Shopee Live.

Saat Asia Tenggara terus mengalami peningkatan volume pembelian online dan belanja konsumen yang lebih tinggi, e-commerce tetap merupakan sebuah channel yang penting bagi Samsung untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhannya. Samsung Brand Day tahun ini memanfaatkan tren tersebut untuk menjawab peningkatan kebutuhan konsumen akan keuntungan dan kenyamanan. Kampanye belanja ini menawarkan penawaran yang sulit dilewatkan untuk berbagai produk Samsung seperti smartphone, tablet, wearable, TV, dan elektronik rumah tangga kepada konsumen di seluruh area Asia Tenggara.

Memanfaatkan semakin populernya live commerce, Samsung Brand Day juga akan menampilkan sesi Shopee Live yang interaktif untuk meningkatkan interaksi dengan konsumen. Sementara itu, seri smartphone Galaxy M yang online-exclusive, menyajikan fitur luar biasa dengan harga terjangkau, akan tetap menjadi sorotan dalam promosi tahun ini.

“Kami sangat antusias untuk melanjutkan kemitraan yang sukses dengan Shopee di tahun ketiga ini, untuk memperluas jangkauan kami ke dalam komunitas konsumen online-first yang terus berkembang, yang menyukai inovasi Samsung. Pembeli online di wilayah ini semakin mencari pengalaman ritel virtual baru dan kreatif yang juga dapat memenuhi kebutuhan mereka akan akses yang mudah ke pembelian yang menguntungkan. Samsung Brand Day di Shopee tetap menjadi arena penting bagi kami untuk memberikan apa yang diinginkan konsumen sekaligus memperkuat kehadiran online kami,” kata Grace Yi, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia, and Oceania.

 “Banyak konsumen yang masih mencari produk yang dapat meningkatkan pengalaman mereka stay at home dan bekerja dari rumah. Oleh karena itu, kami telah bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan penawaran menarik untuk berbagai produk Samsung yang sesuai dengan beragam gaya hidup. Kami berharap konsumen kami akan menikmati penawaran menarik dan pengalaman pembelian online yang memikat di Brand Day ini.”

Ian Ho, Regional Managing Director at Shopee, mengatakan, “Shopee terus melihat permintaan yang tinggi untuk kategori elektronik, dimana brand seperti Samsung terus menjadi brand populer di tengah pengguna kami. Kami senang dapat membangun kemitraan dengan Samsung untuk memperkuat promosi yang kami hadirkan dan rangkaian produk elektronik berkualitas tinggi. Pengguna tidak hanya dapat menikmati beberapa penawaran terbaik, mereka juga dapat mempelajari kiat dan tips yang berguna untuk memaksimalkan gadget Samsung mereka di Shopee Live. Kami menantikan kampanye yang sukses dengan Samsung dan akan terus bekerja sama dengan mitra brand kami untuk memberikan pengalaman lebih bagi pengguna.”(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here