Rayakan Hari Jadi ke-4, Likee Ajak Pengguna Bernostalgia Kembali ke Masa Kecil

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Selama empat tahun berdedikasi dalam mendukung content creator menunjukkan bakat mereka dalam bentuk video pendek, Likee memiliki memori berkembang bersama dengan penggunanya yang tak terlupakan, bermulai dari sebuah aplikasi baru yang unik sejak diluncurkan pada tahun 2017, hingga hari ini sebagai platform pembuatan video pendek terkemuka di dunia dengan 115 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia.

Untuk merayakan hari jadi yang ke-4, Likee menghadirkan serial challenge “Likee Dreams 4You”. Diselenggarakan di aplikasi Likee dari tanggal 22-28 Juli 2021, Likee mengajak pengguna untuk bernostalgia kembali ke masa kecil mereka dan kembali ke fantasi masa kecil mereka, untuk merayakan hari jadi Likee yang ke-4 bersama.

Melalui tantangan Likee Dreams 4You, Likers dapat membuat konten video pendek kreatif terkait kenangan masa kecil dan berkesempatan mendapatkan undian berhadiah setiap hari. Pengguna dapat mengunggah video kreatif minimal satu kali dengan menggunakan hashtag video yang disediakan oleh Likee seperti #Likee4Tahun, #LiveLikeBarbie, #ApaMimpimu dan lain-lain dari tanggal 22-28 Juli 2021. Selain itu, pengguna juga dapat merayakan ulang tahun ke-4 Likee secara langsung di Likee 4th Anniversary. Di event ini akan ada champion battle dan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Likee.

“Dengan adanya efek yang keren dan stiker lucu yang disediakan oleh Likee, membuat konten yang berhubungan dengan masa kanak-kanak menjadi sangat menyenangkan dan berkesan. Aku paling menyukai challenge #ApaMimpimu, yang memungkinkan kamu mengubah diri kamu menjadi seperti masa kecil hanya dengan beberapa klik. Seru banget kan, kamu bahkan bisa berbagi kenangan indah itu dengan orang lain dan mendapatkan hadiah”, kata Kenenza Davelynne, anggota DREAMGIRLS, girl band pertama yang memulai debutnya dari platform media sosial di Indonesia.

“Selama 4 tahun, Likee selalu berkomitmen untuk membangun platform bagi pengguna untuk mengekspresikan bakat mereka. Kami merasa bersyukur memiliki begitu banyak pengguna saat ini, yang turut menyaksikan pesatnya perkembangan Likee dari komunitas kecil menjadi platform video pendek global terkemuka. Dalam merayakan hari jadi yang ke-4 ini, Likee menghadirkan serangkaian challenge menarik untuk mendorong para content creator kembali semangat mewujudkan impian masa kecilnya, dan kami berharap semua pengguna dan content creator kami akan menciptakan kenangan yang lebih indah bersama Likee di masa mendatang,” kata Joy, Head Operational Likee Indonesia

Likee merupakan platform global terkemuka untuk membuat, menyaksikan, dan membagikan video pendek berbasis seluler. Tool pengeditan dan pembuatan videonya yang unggul menginspirasi kreativitas nyata dengan lebih dari 2.000 efek video. Dibuat oleh BIGO Technology Pte. Ltd yang berbasis di Singapura dan diluncurkan pada 2017, Likee telah berhasil menjadi salah satu komunitas video pendek terpopuler di dunia dan menduduki posisi keempat sebagai media sosial yang paling banyak diunduh di dunia berdasarkan Sensor Tower pada Januari 2020. Baru-baru ini, Likee juga merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang direkomendasikan di app store Xiaomi.

Likee memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan. Oleh karena itu, Likee memperoleh peringkat pertama dalam deretan “Top 10 Breakout Apps” menurut laporan App Annie tahun 2019. Selain itu, Likee juga memperoleh posisi keenam dalam daftar “Top Apps Overall Worldwide” di Q1 tahun 2020 menurut Sensor Tower. Likee memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan pengalaman yang unik, di mana pengguna dapat mengeksplorasi kreativitas, mengekspresikan diri, serta mendapatkan kesempatan untuk berkomunikasi dengan idolanya melalui berbagai challenge. #SaatnyaKamuBersinar dengan wujudkan ide-ide kreatif di Likee!(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here