Pada Hari Anak Nasional, JIS Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Siswa JIS dan Sekolah Lain

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Bertepatan dengan Hari Anak Nasional pada hari ini, 23 Juli, Jakarta Intercultural School (JIS) menggelar program Vaccines for Students. Program ini terbuka untuk para siswa JIS dan sekolah lain yang berusia 12-17 tahun. Vaccines for Students digelar di kampus Cilandak, Jakarta Selatan, sejak kemarin hingga hari ini.

Bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, Puskesmas Cilandak, dan Royal Progress Hospital, JIS menyediakan vaksin dari Sinovac secara gratis untuk para siswa dalam mendukung program vaksinasi yang sedang gencar dilaksanakan oleh pemerintah. 

Pemerintah secara resmi meluncurkan program vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 12-17 tahun sejak akhir Juni lalu. JIS menyambut program ini dengan antusias dan mendorong agar lebih banyak siswa yang menerima vaksin Covid-19.

Maya Nelson, Interim Head of School JIS mengungkapkan, “Vaccines for Students yang kami gelar merupakan bagian dari usaha kami dan para mitra untuk mendukung program pemerintah agar vaksin Covid-19 dapat diterima secara luas, khususnya di lingkungan pendidikan. Kami berharap program yang digelar bertepatan dengan Hari Anak Nasional ini dapat mendukung para siswa JIS dan sekolah lain agar sehat dan aman.”

Mereka yang telah mendaftar akan menerima undangan dari JIS dan akan menerima vaksin sesuai jadwal. Selain mendatangi tenaga kesehatan secara langsung, para siswa dapat menerima vaksin dengan sistem drive thru di lokasi sekaligus berkonsultasi dengan tenaga kesehatan.

Sebagai bagian dari komunitas, kita harus bekerja sama dalam mendukung kesehatan sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini