Beli Produk Huawei Cukup dari Rumah Saja

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka penanggulangan angka penyebaran COVID-19 di Indonesia, pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, terlebih di Pulau Jawa dan Bali. Kesuksesan regulasi ini membutuhkan kolaborasi kolektif dari setiap pihak, guna menekan angka lonjakan COVID-19.

Huawei terus berinovasi dan meningkatkan layanannya dengan memberikan berbagai pengalaman berbelanja terbaru yang lebih aman, dan lebih cerdas. Oleh karena itu, Huawei memperkenalkan inisiatif terbarunya, melalui kampanye #ShopSafeShopSmart.

Mulai dari 21 Juli – 21 Agustus 2021, Huawei kembali memperkuat komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi konsumen tanpa harus beranjak keluar rumah. Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, Huawei mengajak konsumen untuk tetap berada rumah melalui kemudahan yang disediakan untuk para konsumen bisa membeli & mendapatkan produk unggulan Huawei, sekaligus memberikan solusi pada permasalahan gadget dari Huawei.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, Huawei memahami situasi saat ini dan berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman yang lebih aman dan cerdas bagi para pengguna Huawei melalui penyediaan rangkaian produk, layanan, dan solusi inovatif dari Huawei. “#ShopSafeShopSmart bukan hanya sekadar hashtag, ini adalah wujud nyata komitmen kami bagi konsumen untuk tetap dapat merasakan layanan secara penuh, membeli produk-produk ekosistem kami, dan tetap dapat tinggal di rumah dengan aman,” katanya. 

Melalui kampanye #ShopSafeShopSmart, konsumen akan dapat menikmati berbagai layanan. Mulai dari Fast & Safe Home Delivery Service bagi konsumen yang ingin membeli line up produk ekosistem Huawei, Home Pickup Repair untuk mendapatkan layanan perbaikan resmi dari Huawei, Onsite Unboxing Service yang memungkinkan konsumen melakukan unboxing dan mencoba produknya di rumah, dan Online Live Chat VIP Service serta Cashback Hingga 20% untuk pembelian produk selama kampanye ini berlangsung.

Huawei Band 6 dan Huawei Watch Fit terbukti menjadi barang yang sangat populersaat ini. Kedua produk ini menghadirkan berbagai fitur seperti mode olahraga yang beraneka ragam, pemantauan detak jantung, dan pemantauan SpO2. Dalam kondisi saat ini, sangat penting bagi kita untuk memantau saturasi oksigen secara berkala.

Produk smartwatch dari Huawei ini memungkinkan pengguna untuk tidak hanya memantau saturasi oksigen, namun juga tetap bugar dan sehat saat harus tetap tinggal di rumah hanya dengan satu perangkat gawai di pergelangan tangan penggunanya. Dengan kapasitas baterai yang besar, Huawei Band 6 dan Huawei Watch Fit adalah perangkat yang sempurna untuk memantau kesehatan mereka sepanjang hari, yang mampu bertahan hingga 14 hari pemakaian. Konsumen dapat membeli produk tersebut di promo Shopee PayDay atau 8.8 untuk mendapatkan diskon dan cashbackjuga.

Konsumen yang membeli rangkaian produk besutan Huawei selama kampanye ini tidak hanya mendapatkan  cashback hingga 20%, namun juga benefit berlangganan Mola TV selama 1 bulan sebagai hiburan berkualitas selama di rumah, dan diskon konsultasi chat Alodokter dengan dokter spesialis.

“Konsumen dapat menghubungi melalui WhatsApp, dan tim kami akan siap sediauntuk para konsumen. Jadi, konsumen tetap akan mendapatkan pelayanan prima dengan mudah, aman, dan bisa membeli produk dari rumah.” Ungkap Patrick.

Patrick menambahkan, dengan adanya 30 Huawei Experience Store (HES) yang tersebar di Indonesia, yakni di Batam, Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Medan, Karawang, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Pekanbaru, dan Semarang, Huawei terus mengembangkan, menyediakan dan memperluas layanan sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir. Cukup di rumah saja, dan tim Huawei yang akan menjangkau Anda.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini