Bukalapak dan itemku Tawarkan Hadiah Menarik Melalui Gamerfest

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Mengandeng itemku, Bukalapak menggelar Gamerfest dengan ragam hadiah menarik. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memberikan akses top-up game dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Ajang kolaborasi ini berlangsung mulai dari 11 Juni sampai 31 Juli 2021 yang menjanjikan banyak hadiah menarik khusus bagi para peserta yang ikutan meramaikan program Gamerfest.

Untuk acara dikemas dalam sebuah kontes undian berhadiah yang bisa diikuti semua orang. Tapi tetap ada syarat yang dipenuhi, yakni peserta harus melakukan transaksi minimum Rp 20.00 di itemku atau Bukalapak.

Transaksi dapat dilakukan paling lambat hingga 31 Juli 2021 dengan menggunakan kode voucher ‘FESTIVALGAME’. Nantinya, itemku dan Bukalapak akan memilih 42 pemenang pada 14 Agustus 2021 lewat sistem undian.

Para pemenang terpilih berhak mendapatkan salah satu dari beberapa hadiah menarik yang disediakan. Mulai dari 6 PS5, 6 Kursi Gaming Imperion Phoenix 301, 10 HP Xiaomi
Black Shark 3, dan 20 Saldo Top-up senilai Rp1.000.000.

Penyelenggaraan Gamerfest sendiri sesuai dengan visi bersama Bukalapak dan itemku saat memutuskan bekerja sama beberapa waktu lalu. Kedua perusahaan ini hendak memasyarakatkan produk digital, bahkan hingga ke daerah-daerah pelosok di Indonesia.

Terlebih, pandemi COVID-19 yang belum kunjung usai membuat hiburan masyarakat relatif terbatas. Beberapa perkantoran dan instansi pendidikan juga masih menerapkan bekerja dan belajar dari rumah.

Dengan begini, hiburan digital seperti video game dapat menjadi opsi terbaik karena dapat dilakukan tanpa mesti keluar rumah.

“Tujuan kami mengadakan event ini adalah agar semakin banyak warga indonesia yang tertarik mencoba menggunakan itemku untuk mendapatkan akses top-up game dengan harga yang jauh lebih terjangkau di pasaran,” kata Vice President of Business itemku, Maresa Sumardi.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here