COLORFUL Meluncurkan Laptop Gaming X15-AT dengan Kartu Grafis GeForce RTX 3060

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Colorful Technology Company Limited, produsen professional untuk produk kartu grafis, motherboard, solusi all in one untuk gaming dan multimedia, serta penyimpanan dengan performa tertinggi, dengan bangga meluncurkan laptop gaming COLORFUL X15-AT yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3060.

Laptop gaming dari COLORFUL ini dibekali dengan display 15.6” dengan refresh rate 144Hz dan 100% sRGB untuk gameplay yang menyenangkan dan warna-warna yang vivid. Untuk konektivitas, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt 4 dan Wi-Fi 6 yang cepat.

COLORFUL X15-AT tidak hanya penuh tenaga dan juga sangat portable. Laptop ini menggunakan casis alumunium yang dipotong penuh presisi dengan teknologi CNC dengan ketebalan ultra tipis 23.9mm dan hanya seberat 1.93 kilogram. 

Komponen-komponen yang bertenaga dan berperforma tinggi, pasti membutuhkan pendinginan yang tinggi pula, menjawab hal itu COLORFUL membenamkan sistem pendingin Storm Blade 3.0 yang dilengkapi kipas dual turbo dan supersized cooling fins.

COLORFUL X15-AT juga memiliki trackpad yang lebih luas dan keyboard dengan lampu latar RGB. Secara estetika, desain laptio ini terinspirasi dari Leizhenzi–seorang dewa petir dari mitologi Tiongkok kuno.

Laptop gaming COLORFUL X15-AT dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-11 i7-11800G 8-core, prosesor 16-thread dengan clock 4.6GHz dan dipasangkan dengan NVIDIA GeForce RTX 3060. Juga dipersenjatai dengan memori sebesar 16GB DDR4 3200MHz dapat diupgrade hingga 64GB, penyimpanan NVMe SSD 512GB berkecepatan tinggi  dengan kecepatan hingga 2400MB/detik, konektivitas Thunderbold 4 dengan kecepatan transfer 40GB per detik.

Dengan display 15.6” dan refresh rate 144Hz untuk pengalaman gaming yang menyenangkan. Display ini juga memiliki 100% sRGB coverage dan 300 nits untuk akurasi warna dan gambar tajam, ditambah dengan design hampir tanpa border dengan 86% rasio screen-to-body.

COLORFUL membekali laptop gamingnya dengan teknologi pendingin Storm Blade 3.0 dengan Mode Freezing. Desain pendingin ini berfitur dual turbo fans, Superfins 10nm dan sebuah heatsink berperforma tinggi dengan 5 pipa.

Laptop gaming ini memiliki empat ventilasi pendingin yang memperlancar saluran udara dan efisiensi pendinginan. Untuk pendinginan ekstra, user dapat mengaktifkan Mode Freezing dengan menekan FN+1 yang dapat meningkatkan putaran kipas pendingin hingga turbo untuk pengurangan panas secara maksimum

Laptop X15-AT memiliki keyboard anti-skid dengan latar lampu RGB dengan pilihan 15 RGB dengan jarak pantul 1.8mm dan efek taktil, dan juga dilengkapi dengan trackpad besar, 30% lebih besar dari trackpad laptop gaming lainnya.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini