Produk Perawatan Sandra Dewi Mulai Rp 55 Ribuan

Sandra Dewi mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan rahasia perawatan “mahkota” alias rambutnya.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sandra Dewi kembali menarik perhatian ketika mengunggah sebuah foto yang mengungkapkan rahasia perawatan “mahkota” alias rambutnya.

Ternyata, ibu dua orang anak ini menggunakan rangkaian Hair Series dari Azarine Cosmetic untuk membuat rambutnya sehat dan lembut.

Sandra menyebutkan bahwa ia memakai varian Hair Spa Aloevera, Hair Serum Nutrigrow Aloevera, serta Hair Serum Anti-aging Apricot.

Lebih dari 88% Perempuan Alami Rambut Rontok, Inilah Perbedaan Hair Fall dan Hair Loss

Di unggahan tersebut, Sandra juga mengatakan bahwa ia beruntung karena menemukan produk perawatan rambut yang alami dengan kualitas yang bagus.

Ia menerima beragam respon positif dari para pengikutnya karena hal ini cukup menggemparkan. Banyak netizen tidak menyangka bahwa harga produk perawatan rambut Sandra terhitung terjangkau, antara lain Hair Spa Aloevera 200 gram seharga Rp55.000,00, Hair Serum Nutrigrow 20 ml seharga Rp60.000,00, dan Hair Serum Anti-aging 20 ml seharga Rp57.500,00.

Pomade Tezzen, Produk Lokal Rasa Impor Inovasi Anak Muda Indonesia

Melalui caption, Sandra mengungkapkan bahwa tiga produk tersebut berhasil membuat rambutnya langsung lembut seketika, melindungi dan memperkuat akar rambut sehingga mencegah kerontokan, membantu pertumbuhan rambut baru, mengatasi rambut bercabang, dan mencegah tumbuhnya uban.

Sandra juga membocorkan cara pemakaiannya, yakni Hair Spa Aloevera setelah keramas, Hair Serum Nutrigrow Aloevera di pagi hari, kemudian Hair Serum Anti-aging Apricot di malam hari.

Good Doctor Dukung YKAKI Gelar Konser Amal untuk Penderita Kanker Anak dan Remaja

“Nggak ada lagi rambut rusak,” pungkasnya.

Unggahan Sandra Dewi tersebut seketika mengundang ketertarikan netizen untuk ikut mencoba dan merasakan manfaatnya. Dapat diyakini, rangkaian produk Azarine Hair Series ini akan segera sold out di seluruh marketplace. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here