Bambu Akuisisi Penyedia Teknologi Pengelolaan Investasi Tradesocio

Bambu acquires investment management technology provider Tradesocio to accelerate global growth.

BISNISASIA.CO.ID, SINGAPURA – Bambu telah mengakuisisi Tradesocio, perusahaan teknologi pengelolaan aset (WealthTech) yang didukung 65 tenaga kerja.

Tradesocio berfokus pada pengelolaan investasi dan teknologi perdagangan instrumen investasi dengan sejumlah kantor di Singapura, India, dan Dubai.

Akuisisi ini memperkuat daya saing kedua perusahaan secara global.

Bambu akan menjangkau seluruh pusat keuangan utama dan memperluas keahlian pengelolaan aset digital (digital wealth) yang terdiri atas perdagangan saham dan mata uang kriptografi.

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Bambu acquires investment management technology provider Tradesocio to accelerate global growth.

Tradesocio berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menyediakan dan mengelola platform perdagangan instrumen investasi bervolume tinggi yang mencakup beragam kelas aset.

Lewat akuisisi ini, Bambu akan menyediakan jangkauan agensi yang lebih luas dengan fitur-fitur sistem yang lebih lengkap hingga melampaui platform robo advisor.

GrabFood Bantu Bisnis Wingz O Wingz Berkembang di Massa Pandemi

Di sisi lain, jangkauan Tradesocio di Eropa, Timur Tengah, Afrika dan India, didukung portofolio kliennya, segera memperluas jangkauan Bambu di segmen layanan pengelolaan aset digital global yang terus berkembang pesat.

Ned Phillips, CEO, Bambu berkata, setelah membangun landasan solid selama lima tahun, Bambu kini memasuki babak pertumbuhan pesat.

Akuisisi ini mendukung kami dalam tiga bidang penting: melengkapi portofolio produk hingga merambah saham dan mata uang kriptografi, memperluas jangkauan global, dan membantu peningkatan skala tim secara efektif demi memenuhi lonjakan permintaan. Kami optimis bahwa akuisisi ini mendukung pendanaan Seri C dan ambisi kami sebagai pemimpin WealthTech global.

Pilihan Berbisnis Online Kian Mudah dan Beragam, Sinyal Baik Bagi Usahawan Pemula

Aksi korporasi ini bukanlah akuisisi terakhir yang dijalankan Bambu, sebab Bambu terus mencari peluang akuisisi perusahaan-perusahaan lain yang memperkuat bauran produk dan jangkauan globalnya.

Dengan demikian, Bambu dapat mendatangkan dampak positif di industri pengelolaan aset digital. (BA-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here