LG Resmikan Peluncuran Global QNED Mini LED TV

BISNISASIA.CO.ID, SEOUL — LG Electronics (LG) mengumumkan peluncuran global perangkat TV premium terbarunya LG QNED Mini LED TV. Datang dari keluarga LCD TV, produk ini akan segera tersedia di Amerika Utara dan selanjutnya berbagai negara seluruh dunia mulai bulan Juli ini. Hadir dengan dua opsi resolusi 8K dan 4K, LG QNED Mini LED TV memiliki ragam bentang layar luas, mulai dari ukuran 65 inci hingga 86 inci.

“LG QNED Mini LED TV menjadi bukti keberhasilan perusahaan dalam berinovasi dan membawa lompatan teknologi pada kategori LCD TV. Jajaran produk terkini TV LG ini sekaligus menjadi bukti keseriusan perusahaan untuk memperkukuh posisi kami dalam memimpin pasar TV premium melalui kehadiran produk kami yang inovatif,” ujar Park Hyoung-sei, presiden LG Home Entertainment Company.

Mengungguli produk LCD TV konvensional, LG QNED Mini LED TV ini menawarkan warna-warni lebih hidup, kedalaman lebih bagi warna hitam, akurasi dan kontras lebih baik. Hal ini berkatkolaborasi dua teknologi tercanggih yaitu reproduksi pewarnaan Quantum Dot Nano Cell dan pengembangan pencahayaan latar Mini LED yang lebih mumpuni.

LG bahkan sengajamengemas LED pada LG QNED Mini LED TV dengan ukuran lebih mikrose hingga menghasilkan kontrasrasio 10 kali lebih baik bila dibandingkan dengan TV LCD lainnya. Hitam yang lebih dalam dan detail yang lebih besar dalam area gelap menciptakan rasa ke dalaman yang lebih tinggi yang membuat gambar tampak lebih realistis.

Tak sekedar klaim, performa perangkat TV ini pun telah terbukti melalui uji sertifikasi yang dilakukan oleh Intertek sebagai lembaga pengujian internasional. Hasilnya, LG QNED Mini LED TV terbukti mampu menyajikan 100 persen kapasitas dan konsistensi warna serta piawai dalam menghilangkan distorsi warna pada sudut pandang lebar guna memastikan semua orang di ruangan dapat menikmati kualitas gambar LCD terbaik.

Sejalan dengan inovasi teknologi yang dikembangkannya, perusahaan juga memastikan jika produk LG QNED Mini LED TV miliknya memiliki dampak positif bagi lingkungan. Salah satunya dengan memastikan jika produk ini telah menerima sertifikasi Eco-Product dari SGS Société Générale de Surveillance SA of Switzerland. Sertifikasi ini menyatakan jika perangkat ini telah memenuhi kriteria yang mencakup dampak lingkungan yang rendah.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here