Fitur Terbaru di Varian Terbaru Samsung Galaxy S20 FE

Samsung Galaxy S20 FE

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Varian terbaru dari Samsung Galaxy S20 FE yang ditenagai prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm telah tersedia di Indonesia mulai 1 Juli 2021 lalu.

Hadirnya versi terbaru dari Galaxy S20 FE tersebut mampu melengkapi portofolio Samsung Galaxy di Tanah Air, sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan.

Lantas, apa hal baru yang ditawarkan oleh Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865?

Dibandingkan dengan pendahulunya, Galaxy S20 FE varian Snapdragon 865 menawarkan fitur HDR10+ yang akan memberikan pengalaman lebih lanjut bagi konsumen dalam membuat maupun menonton konten video.

Samsung Resmi Mendatangkan Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia

Selain itu, dengan prosesor Snapdragon 865, Samsung memastikan bahwa Galaxy S20 FE versi terbaru ini akan memberikan pengalaman premium dari lini smartphone flagship Galaxy S yang utuh bagi konsumen.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, Galaxy S20 FE telah mendapat respons yang positif dari konsumen.

Maka dari itu, Samsung merasa senang dapat membawa pilihan dan pengalaman baru dari seri smartphone tersebut di Indonesia. Sesuai dengan nama Fan Edition yang diusungnya, versi Snapdragon ditujukan bagi para Fan Galaxy S20 yang ingin mendapatkan pengalaman maksimal dalam menggunakan smartphone kesayangan mereka.  

Samsung Galaxy A22 5G Dengan Refresh Rate 90Hz dan Bonus Flash Sale Rp1,4 jutaan

Dengan membawa Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865, Samsung ingin mengajak lebih banyak konsumen untuk merasakan pengalaman flagship Samsung yang sebenarnya dalam melakukan apa pun yang disuka,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Secara garis besar, HDR10+ merupakan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video menjadi lebih hidup dan dinamis.

Saat HDR10+ diaktifkan di pengaturan kamera, maka fitur tersebut akan memberikan optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam, sehingga video tersebut dapat menampilkan lebih banyak detail secara lebih nyata. Bahkan, HDR10+ juga dapat menampilkan miliaran nuansa warna!

Samsung Galaxy A32 Enterprise Edition Dukung Keberlanjutan Bisnis di Indonesia

HDR10+ menjadi penambahan fitur yang sangat bermanfaat pada Galaxy S20 FE versi terbaru. Pasalnya, perpaduan antara HDR10+ dengan pro-grade triple camera (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) yang tersemat di bagian belakang akan memberikan pengguna pengalaman yang lebih luar bisa dalam merekam video.

Hadirnya HDR10+ pun semakin melengkapi fitur-fitur kamera yang begitu disukai konsumen di Galaxy S20 FE, seperti 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here