Tak Kenal Ma Ta’ruf

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Di penghujung bulan Juni ini, TRANS TV telah menyiapkan sebuah program baru berjudul Tak Kenal Maka Ta’aruf yang mulai tayang perdana pada Minggu, 27 Juni 2021 pukul 19.00 WIB.

Dipandu oleh Miqdad Addausy, reality show yang tayang setiap hari Minggu ini akan menjadi wadah para pria dan wanita single yang mencari pasangan hidupnya dengan unsur ta’aruf sesuai ajaran Islam.

Tidak sendiri, sang host akan di temani oleh Ustadz dan Ustadzah sebagai narasumber untuk memberikan informasi lengkap mengenai ta’aruf. Proses awal pemilihan, pengenalan, hingga babak penentuan untuk melanjutkan ke tahap pernikahan atau tidak akan diceritakan di dalam program.

Selain itu, keluarga dan kerabat para kandidat akan dihadirkan untuk membantu menilai dan menseleksi masing-masing calon pasangan. 

Kami selalu berusaha memberikan tayangan yang menarik, khususnya di masa seperti ini dimana kita perlu mengikuti himbauan pemerintah untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah. Untuk itu kami menyiapkan program informatif sekaligus menghibur untuk menemani pemirsa setia menikmati waktu di akhir pekan,” ucap A. Hadiansyah Lubis selaku Kepala Divisi Public Relations TRANS TV.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here