Lion Air Group Tambah Layanan Rapid Test Antigen ke-76 di Balikpapan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Lion Air Group telah menambah satu lokasi di Balikpapan untuk kerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) dalam rangka memperkuat jaringan uji kesehatan rapid antigen. Dengan demikian, area ini memiliki dua fasilitas.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengatakan, kehadiran lokasi fasilitas itu telah bekerja sama dengan PAM Clinic. Layanan dimaksud akan mengakomodir kebutuhan setiap calon penumpang Lion Air Group dari Kota Balikpapan, Balikpapan Timur, Balikpapan Utara, Balikpapan Barat, Balikpapan Tengah, Balikpapan Selatan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Penajam Paser Utara dan daerah lainnya di sektiar.

“Penyelenggaraan Rapid Test Antigen Covid-19 tetap berjalan sebagaimana pedoman protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku,” kata Danang dalam siaran pers, Senin (28/6). 

Danang bilang di salah satu pintu udara Kaltim ini, Lion Air Group menawarkan pilihan penerbangan yang akan memberikan kesempatan bagi penumpang untuk melanjutkan perjalanan udara secara langsung dan terkoneksi ke Tanjung Selor, Berau, Nunukan, Malinau, Samarinda, Tarakan, Palangkaraya, Banjarmasin, Kotabaru, Batulicin, Ketapang, Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang). 

Selain itu juga terkoneksi di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Medan, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Tanjung Karang- Lampung, Pangkalpinang, Bandung, Yogyakarta Kulonprogo, Yogyakarta Adisutjipto, Semarang, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Labuan Bajo, Kupang, Tambolaka, Rote, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Ambon, Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Merauke dan kota-kota lainnya.

Dengan demikian, secara total layanan Rapid Test Antigen dari kerjasama DDSM, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau hingga 76 titik.(BA-04) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini