BMoney, Aplikasi Investasi Mulai dari Rp 1.000,-

Kolaborasi Bukalapak dan PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (“Ashmore”) melalui PT Buka Investasi Bersama (“BIB”), anak perusahaan Bukalapak yang telah memiliki izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), pada hari ini secara resmi meluncurkan BMoney, aplikasi investasi untuk menjadi solusi baru dalam berinvestasi.

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Kolaborasi Bukalapak dan PT Ashmore Asset Management Indonesia Tbk (“Ashmore”) melalui PT Buka Investasi Bersama (“BIB”), anak perusahaan Bukalapak yang telah memiliki izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD), pada hari ini secara resmi meluncurkan BMoney, aplikasi investasi untuk menjadi solusi baru dalam berinvestasi.

Mengusung tagline “Cuan Jadi Gampang, dengan BMoney”, pengguna bisa mendapatkan banyak kemudahan, seperti bisa berinvestasi mulai dari Rp1.000, proses registrasi yang mudah kurang dari lima menit, tidak ada biaya transaksi serta pengguna dapat mengakses BMoney 24/7 dimana saja dan kapan saja untuk mengatur portofolio.

Selain itu, faktor keamanan menjadi salah satu prioritas BIB dan Ashmore untuk dapat memberikan rasa aman, mudah, dan cepat dalam berinvestasi menggunakan BMoney.

Dengan dukungan penuh dari Ashmore, manajer investasi yang telah berpengalaman dalam mengelola dana investasi selama lebih dari 25 tahun, BMoney berharap memberikan nilai tambah bagi para pengguna, terutama dalam hal pemilihan produk investasi secara tepat, serta memberikan edukasi kepada para investor, baik kepada investor yang baru memulai ataupun yang sudah berpengalaman dalam berinvestasi.

Capai 10 Juta Pengguna dalam 2 Bulan, Island King Jadi Aplikasi Terpopuler di Indonesia

BMoney salah satu perwujudan dari komitmen riil Bukalapak untuk mewujudkan misi “Fair Economy for All” dengan terus membangun dan memperluas kesetaraan akses ke investasi yang bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat melalui kapabilitas teknologi.

CEO Buka Investasi Bersama dan President Bukalapak, Teddy Oetomo menyatakan, kolaborasi Bukalapak dan Ashmore melalui BIB dalam aplikasi BMoney ini merupakan realisasi dari kerjasama strategis yang merupakan penggabungan dari infrastruktur teknologi yang merupakan salah satu kekuatan kunci Bukalapak, serta kemampuan dan pengalaman Ashmore sebagai salah manajer investasi terbesar di Indonesia.

“Kami optimis kehadiran BMoney dapat berkontribusi positif terhadap terciptanya inklusi finansial di tanah air dan terciptanya fair economy for all,” katanya.

Lebih lanjut, Teddy kembali menekankan bahwa Buka Investasi Bersama telah memiliki izin APERD yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

5 Cara Menghindari Investasi Kripto Bodong

Artinya, pemenuhan kepatuhan juga telah dilakukan dengan sangat baik di dalam operasional yang diawasi penuh oleh OJK secara berkelanjutan.

Direktur Utama Ashmore, Ronaldus Gandahusada mengatakan,“Ashmore percaya bahwa pertumbuhan di industri aset manajemen dapat diakselerasi melalui strategi digital yang terdefinisikan dengan baik.

Aksesibilitas dan kepercayaan terhadap platform investasi merupakan dua hal penting yang harus dimiliki oleh agen penjual untuk dapat terus bersaing di era digitalisasi yang masih terus berkembang.

Dhinda Arisyiya, COO PT Buka Investasi Bersama, menambahkan sebagai perusahaan Teknologi akan terus melakukan terobosan-terobosan inovasi berbasis teknologi yang memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya untuk kemajuan perekonomian Indonesia.

“Di dalam proses pemulihan ekonomi Indonesia saat ini, peran inovasi berbasis teknologi yang dapat memberikan solusi khususnya di bidang keuangan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” katanya.

Dengan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan bagi seluruh pengguna, BMoney menargetkan untuk mengajak 500.000 pengguna di tahun pertama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here