Bukalapak Bersama Itemku Gelar Festival Games Termurah, Total Hadiah Hingga 200 juta Rupiah

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai penyedia voucher games termurah di Indonesia, Bukalapak dan itemku kembali berkolaborasi, kali ini menyelenggarakan undian berhadiah (lucky draw) dengan tema Festival Games Termurah. Para pengguna aplikasi Bukalapak dan itemku dapat berpartisipasi dalam acara ini mulai dari 11 Juni hingga 31 Juli 2021.

Para pengguna Bukalapak dan itemku juga dapat melakukan top up dengan minimum nominal Rp20.000 di Bukalapak atau Itemku, kemudian menggunakan Kode Voucher “FESTIVALGAME” untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini. Pemenang yang beruntung dapat memperoleh berbagai hadiah, mulai dari PS5, Kursi Gaming Imperion Phoenix 301, Xiaomi Black Shark 3, hingga 1 Juta Saldo Top Up.

Situasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih berlangsung membuat masyarakat di seluruh dunia, termasuk di Indonesia kian membutuhkan hiburan. Salah satu yang kini makin banyak digemari masyarakat di semua kalangan adalah bermain video games.

Bukalapak dengan misi memberikan keadilan ekonomi bagi semua, terus melakukan inovasi berbasis teknologi, tidak terkecuali pada sektor dan industri video game di Indonesia. Dengan potensi yang besar pada industri video game, Bukalapak dan itemku ingin menghadirkan berbagai inovasi-inovasi dan kebahagiaan yang dapat dinikmati untuk seluruh masyarakat di Indonesia.

Dessy Kadriyani, AVP Virtual Product Bukalapak mengatakan Bukalapak bersama itemku ingin selalu membantu meningkatkan penetrasi digital di Indonesia, dengan terus melakukan inovasi agar menciptakan ekosistem digital yang merata di seluruh Indonesia.

“Kami berharap dengan dibuatnya event Festival Games Termurah, kita dapat mendorong perkembangan industri video games di Indonesia dan menjadikan video games akan semakin mudah diakses oleh seluruh kalangan masyarakat di Indonesia,” katanya.

Informasi  pemenang Festival Games Termurah terpilih akan mendapatkan hadiah berupa, Juara 1  (PS5 untuk 6 Pemenang), Juara 2 (Kursi Gaming Imperion Phoenix 301 untuk 6 Pemenang), Juara 3 (Xiaomi Black Shark 3 untuk 10 Pemenang), Juara 4 (1 Juta Saldo Top Up BukaDompet untuk 20 Pemenang).

Penentuan pemenang Festival Games Termurah akan dilakukan menggunakan sistem undian oleh Tim Bukalapak. Keputusan Tim Bukalapak terkait pemenang dan undian berhadiah adalah final dan mengikat, serta tidak dapat diganggu gugat.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here