Rapper Musisi Hip Hop LIQUID SILVA Mengeluarkan Single Baru “MANTAP”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Rapper sekaligus produser musik, Liquid Silva meluncurkan lagu terbaru berjudul Mantap. Pria kelahiran Kanada yang kini berdomisili di Jakarta itu banyak menggunakan lirik berbahasa Indonesia dalam lagu tersebut.

“Saya sudah lima tahun menetap di Indonesia, membuat lirik bahasa Indonesia adalah tantangan buat saya,” kata Liquid Silva saat konferensi pers virtual, Selasa (22/6).

Musisi yang pernah berkolaborasi dengan Dinar Candy itu punya alasan lain membuat lagu Mantap dengan lirik bahasa Indonesia.

Liquid Silva tidak memungkiri bahwa pendengarnya sangat banyak di sini. “75 persen pendengar saya dari Indonesia,” bebernya.

Liquid Silva merilis single Mantap pada 18 Juni 2021 melalui perusahaan rekaman, Aquarius Musikindo. Dalam lagu ini, dia menyuguhkan beat dengan melodi EDM dan instrumen tradisional yang menarik sepanjang lagu.

Single Mantap bercerita tentang pengalamannya saat bekerja di dunia hiburan, khususnya klub.

“Konsep lagu ini muncul ketika saya bekerja di klub, saya mengamati kriteria laki-laki yang dipilih oleh perempuan cantik sambil clubbing hingga akhirnya terucap kata mantap,” imbuh Liquid Silva. Karya terbaru Liquid Silva berjudul Mantap sudah tersedia di berbagai platform musik digital dan YouTube.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini