4 Cara Seru untuk Meluangkan Quality Time Bersama Ayah

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Ingin meluangkan quality time bersama ayah dengan seru-seruan, Samsung Indonesia memberikan beberapa tips menarik yang bisa kamu ikuti.

Sebuah keluarga dikepalai oleh seorang Ayah yang mendedikasikan hidupnya dengan cinta tanpa syarat yang diberikan untuk keluarganya selama bertahun-tahun.

Selain untuk ibu kita, tidak ada salahnya kalau kita berikan ucapan “Ayah terbaik di dunia” untuk Ayah kita, sambil melakukan aktivitas baru dan mengasyikkan, dan memperoleh quality time bersama.

Untuk menginspirasi rencana Anda, berikut beberapa kegiatan menyenangkan untuk dicoba bersama Ayah.

Dari aktivitas yang nyaman dilakukan di dalam rumah seperti bermain video game dan menonton film favorit ayah bersama dengan seluruh keluarga, hingga olahraga seperti lari dan bersepeda, kini Anda dapat memanfaatkan waktu keluarga yang berharga dengan rangkaian perangkat inovatif Samsung.

1. Perkenalkan ayahmu ke dunia video game

Bonding dengan ayah dan ajak beliau ke dunia video game yang imersif! Game first-person shooters seperti Fortnite mungkin agak berat untuk dipelajari dengan cepat, jadi Anda mungkin ingin memperkenalkannya pada game petualangan yang imersif seperti The Last of Us Part 1 dan 2, dan Resident Evil Village.

Pemain game konsol akan menyukai Samsung Crystal UHD TV AU9000, yang hadir dengan teknologi refresh dinamis yang unik – Motion Xcelerator Turbo – yang memungkinkan gerakan lebih halus dan gambar yang lebih jernih.

Dan dengan Super Ultrawide GameView, memungkinkan pemirsa menonton konten dalam rasio layar 21:9 dan 32:9, kini Anda dapat menikmati lebih banyak area layer – sempurna untuk game multiplayer!

Selain itu, TV dapat secara otomatis beralih ke Game Mode saat mendeteksi konsol telah dihidupkan, dan juga dapat mengoptimalkan pengaturan TV karena adanya Auto Low Latency Mode (ALLM), yang memungkinkan lebih banyak kontrol dengan input lag rendah 5,8ms.

Untuk penggemar game PC, buat Ayah Anda terkesan dengan adegan yang terlihat hidup dan jelas di Odyssey G7, menggunakan teknologi Samsung QLED yang dapat menghadirkan berbagai warna nyata ke layar Anda. Dengan 1,7 kali kerapatan piksel dibanding Full HD, resolusi Wide Quad-High Definition (WQHD) G7 menawarkan gambar yang sangat detail dan tajam.

Samsung Odyssey G7 juga menyajikan refresh rate 240 Hz yang cepat yang dapat menghilangkan lag untuk permainan games yang mengasyikkan dengan aksi yang sangat halus, sehingga Anda sekarang dapat membentuk tim multiplayer terbaik bersama ayah Anda.

2. Hidupkan kembali kenangan terindah Ayah dari masa lalu melalui film dan acara favoritnya

Quality time bersama Ayah juga dapat dibuat saat menonton bersama. Biarkan ia memilih film favoritnya, pasti ada cerita di balik setiap pilihan – film tersebut mungkin film yang dia tonton bersama ibumu pada kencan pertama mereka, atau mungkin film yang terkenal di generasinya seperti film Star Wars!

Untuk menciptakan kembali pengalaman bioskop yang imersif dari kenyamanan ruang tamu Anda, coba tengok The Premiere dari Samsung! Dilengkapi dengan triple laser technology, The Premiere menghadirkan resolusi gambar 4K pada ukuran 120-inci dan 130-inci yang megah.

The Premiere juga mendukung Filmmaker Mode, yang memungkinkan Anda menikmati menonton film seperti yang diinginkan sutradara.

3. Buat memori baru bersama Ayah

Acara makan bersama, bermain bersama cucu, atau kegiatan lain di rumah pun dapat menjadi memori indah. Jangan lupa mengabadikan momen-momen tersebut dengan Samsung Galaxy A52, yang dilengkapi dengan sistem quad camera terbaik di kelasnya dengan fitur kamera utama 64MP, kamera makro 5MP, wide camera 12MP, dan depth camera 5MP.

Dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu menstabilkan bidikan Anda untuk menjaga adegan yang direkam tetap mulus dan Scene Optimizer yang menggunakan AI untuk memotret dengan pengaturan optimal untuk 30 kategori gambar dan background, Samsung Galaxy A52 menyediakan kanvas bagi Anda untuk menjelajahi keterampilan fotografi Anda saat Anda merekam momen indah bersama Ayah.

4. Luangkan waktu untuk olahraga

Meskipun kita mungkin menghabiskan sebagian besar hari kita di dalam ruangan, lari atau bersepeda di lingkungan sekitar rumah dengan protokol kesehatan juga ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Samsung Galaxy Watch 3 Black Titanium merupakan teman yang cocok untuk Ayah yang senang berolahraga. Dengan kemampuannya untuk mengukur kadar SpO2 – atau jumlah oksigen dalam aliran darah – ayah Anda sekarang dapat berolahraga dengan tenang sambil memantau progress kesehatan dan kebugarannya. Dan dengan desain hitam yang apik, jam tangan ini pasti akan menarik perhatian dan membuatnya tambah stylish.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here