Kolab BukaPengadaan dan Golden Nusa Mudahkan Pemesan Tiket

BISNISNIASA.CO.ID, BukaPengadaan Indonesia dari Bukalapak melakukan kolaborasi dengan Golden Nusa dalam sektor pengadaan layanan pemesanan tiket perjalanan dinas.

Kerjasama ini akan makin memberikan banyak kemudahan bagi pelanggan korporasi serta instansi pemerintah dalam melakukan pengadaan perjalanan dinas seperti pemesanan tiket pesawat, kereta api, dan hotel, dengan harapan untuk memudahkan pelanggan korporasi dan instansi pemerintah dalam memperoleh tiket perjalanan dinas seperti tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Kerjasama ini juga merupakan sebuah inovasi sejalan dengan masa pandemi Covid-19 dan proses pemulihan ekonomi Indonesia, melalui inovasi berbasis teknologi dimana BukaPengadaan berupaya untuk terus melakukan terobosan-terobosan baru dan kolaborasi dengan banyak pihak.

Head of Operation & Marketing Analytics BukaPengadaan, Andry Jachja mengatakan, Melalui kolaborasi ini kami ingin turut mendukung upaya pemerintah dalam proses pemulihan ekonomi Indonesia khususnya dalam penghematan anggaran dalam melakukan pengadaan tiket perjalanan dinas bagi instansi pemerintahan dan secara tidak langsung turut membangkitkan industri pariwisata Tanah Air.

“Kolaborasi bersama Golden Nusa ini memberikan kemudahan dan opsi tambahan bagi para pelanggan korporasi dan instansi pemerintah dalam pengadaan tiket perjalanan dinas seperti tiket pesawat, kereta api dan hotel,” katanya.

Head of Business Development Golden Nusa Travel Services, Christian Simamora mengatakan, Golden Nusa sebagai pelaku di bidang industri pariwisata dari sektor bisnis travel, dengan pengalaman dalam memberikan layanan secara online kepada korporasi.

“Golden Nusa berharap kolaborasi dengan  BukaPengadaan dapat mempermudah pelanggan korporasi swasta dan instansi pemerintah dalam pengadaan perjalanan dinas agar semakin mudah, transparan dan efisien,” ucapnya.

Sejak dirilis pada 2016, BukaPengadaan telah terintegrasi dengan marketplace Bukalapak yang menghubungkan BukaPengadaan dengan 6,5 juta pelapak untuk menawarkan ratusan juta produk.

Bergabungnya Golden Nusa ke dalam ekosistem besar BukaPengadaan dari Bukalapak merupakan langkah strategis dalam membangun inklusivitas e-Procurement Indonesia. Kemudahan dan manfaat kerjasama ini juga dapat dirasakan oleh pelanggan BukaPengadaan yang memiliki kebutuhan paket perjalanan dengan support dari Golden Nusa.

Dengan kolaborasi ini, diharapkan dapat memperluas jaringan tiket perjalanan dinas di segmen B2B & B2G. BukaPengadaan melalui kerjasama ini juga ingin memperkuat posisi BukaPengadaan sebagai one stop solution e-Procurement platform.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini