EVOS Esports Gandeng Bank Mandiri Luncurkan Tanda Keanggotaan Berbentuk Kartu Debit Eksklusif

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah tahun lalu berkolaborasi dengan VISA, perusahaan finansial global asal Amerika Serikat, kini EVOS Esports menggandeng Bank Mandiri untuk meluncurkan EVOS Card, kartu debit dengan desain eksklusif sebagai tanda keanggotaan EVOS Fams.

Kartu EVOS Card ini akan menjadi solusi pembayaran digital yang dapat digunakan oleh para anggota untuk pembelian mata uang dalam game dan segala bentuk pembayaran yang didukung oleh debit gold Mandiri, EVOS Card akan diluncurkan secara terbatas untuk EVOS Fams tercepat dalam melakukan registrasi.

Kolaborasi antara EVOS Esports, VISA dan Bank Mandiri merupakan kerjasama pertama di Indonesia yang terjalin antara tim esports dengan Bank BUMN, hal ini menandakan bahwa EVOS Esports telah diakui secara nasional sebagai tim esports terpercaya di Indonesia. Kerjasama strategis dengan lembaga perbankan nasional juga menjadi angin segar bagi para pelaku industri esports, karena akan semakin dikenal oleh para stakeholders dan akan berdampak baik pada perkembangan esports di tanah air.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan, EVOS Esports meluncurkan tanda keanggotaan EVOS Card berbentuk kartu debit eksklusif hasil kolaborasi dengan Bank Mandiri secara terbatas. Melalui kerjasama ini, EVOS Esports merupakan tim esports pertama yang berkolaborasi dengan Bank BUMN, sehingga secara tidak langsung EVOS Esports telah diakui secara nasional sebagai tim esports terpercaya di Indonesia saat ini.

Kartu debit Bank Mandiri dan VISA tanda keanggotaan EVOS Esports ini diluncurkan pada 14 Juni 2021 di cabang Bank Mandiri seluruh Indonesia. Anggota yang telah melakukan registrasi akan mendapatkan reward secara langsung berupa EMP (EVOS Membership Points) senilai Rp 100.000,- yang bisa dicek di platform my.evos.gg dan bisa digunakan untuk membeli item atau ditukarkan dengan mata uang game di Metazone.evos.gg.

Evi Dempowati, Senior Vice President Bank Mandiri menambahkan, “Lanskap gaming terus berkembang pesat, sehingga Bank Mandiri perlu membuka akses lebih luas bagi komunitas gaming tanah air untuk melakukan pembayaran keperluan gaming. Bekerjasama dengan EVOS Esports dalam peluncuran kartu keanggotaan, merupakan salah satu langkah strategis kami dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia”(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here