TECNO Mobile Rilis Spark 7 Pro dengan Fitur Triple Rear Camera 48MP dan Super Night Shot

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Setelah sukses dalam penjualan perdananya di Indonesia akhir tahun 2020 lalu, TECNO Mobile, merek smartphone premium terkemuka dunia dari TRANSSION Holdings, kini meluncurkan smartphone terbarunya TECNO Spark 7 Pro yang didesain khusus untuk Gen Z masa kini.

Model terbaru dalam line-up Spark ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48MP, memungkinkan penggunanya untuk menikmati fitur jagoan Super Night Shot yang cocok untuk pengalaman fotografi malam hari penuh gemerlap.

Datang dengan harga kompetitif di kelas entry-level, yaitu Rp. 1.899.000, Spark 7 Pro sudah dilengkapi dengan prosesor performa tinggi dari Chipset Helio G80, layar besar 6.6 inch super-large IPS display, serta memori 6/64GB (dan dapat ditambah hingga 512GB) yang siap memberikan penggunanya keleluasaan dalam beraktivitas dan berkreasi sepanjang hari.

Dilengkapi dengan Triple Rear AI Camera 48MP, TECNO Spark 7 Pro hadir dengan fitur utamanya yaitu Super Night Shot yang membuat mereka bisa unjuk bakat dan kebolehan sepanjang siang atau malam, di dalam atau di luar ruangan, pada dasarnya di mana saja dan kapan saja tanpa hambatan.

Lensa AI yang berfungsi mencerahkan lingkungan gelap secara keseluruhan, memungkinkan Spark 7 Pro menangkap foto dan video senyum sekalipun di tempat gelap. Yang tidak kalah keren dari smartphone anak muda ini adalah fungsi foto “Smile Snapshot”, Foto jadi lebih mudah karena AI Portrait secara otomatis akan mengambil foto saat melihat senyuman.

Spark 7 Pro menawarkan smartphone yang dapat menunjang pengalaman gaming maksimal anti nge-lag sepanjang hari dengan dukungan memori sebesar 6GB dan Chipset Helio G80 untuk kinerja mulus tanpa gangguan. Ketajaman maksimal dengan tampilan yang sangat jernih di layar 6.6-inch super-large IPS display dengan kecepatan 90 Hz refresh rate. idak ketinggalan, kapasitas baterai besar 5.000 mAh disematkan dalam Spark 7 Pro untuk mendukung aktivitas sepanjang hari di media sosial, berkreasi dengan konten, bermain game atau bersantai sambil nonton streaming serial TV favorit.

Sebagai salah satu marketplace yang digemari anak muda Indonesia, Shopee menjadi platform yang tepat bagi TECNO Mobile untuk menjangkau konsumen di seluruh kota di Indonesia. Bekerjasama dengan Shopee, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 10 Juni 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.899.000, namun selama periode Flash Sale mulai 10 Juni 2021, TECNO Spark 7 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp. 1.799.000 eksklusif di Shopee.

“Kami senang dapat menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran TECNO Spark 7 Pro. Kami berharap dengan kerjasama ini, bisa memberikan kemudahan bagi para Gen Z di seluruh Indonesia untuk dapat mengakses smartphone terbaru dengan harga yang sangat kompetitif dari TECNO Mobile,” tutur Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products, Shopee Indonesia.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini