Garmin Hadirkan venu 2 dan Venu 2C, Jam Tangan Pintar Kaya fitur Kesehatan

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Garmin Indonesia mengumumkan kehadiran Venu 2 dan Venu 2S, jam tangan pintar (smartwatch) GPS canggih berukuran 45 mm dan 40 mm. Kehadirannya akan sangat membantu pengguna yang ingin meningkatkan kualitas hidup dengan menjalankan gaya hidup lebih sehat.

Keduanya menggabungkan unsur gaya dan daya guna (style and utility), kesehatan dan kebugaran (health and fitness), serta fisik dan mental (mind and body), menjadi satu-kesatuan melalui jam tangan.

Director Garmin Asia Scoppen Lin mengatakan, seri Venu 2 dan 2S diciptakan untuk mendukung gaya hidup sehat melalui fitur-fitur baru nan menarik guna membantu pengguna dalam menjelaskan kondisi tubuhnya.

“Mereka pun dapat mengambil langkah untuk memulai gaya hidup sehat setiap hari secara efektif melalui pendekatan berbasis ilmiah,” ujar Scoppen Lin, dalam keterangannya, baru-baru ini.

Venu 2 dan 2S punya penambahan fitur fitness age dan sleep score guna memperkuat pemantauan kesehatan sepanjang hari. Kedua fitur ini memberikan informasi data kesehatan yang lebih mendalam bagi pengguna secara keseluruhan.

Kini, pengguna Venu 2 Series pun dapat menemukan lebih banyak cara untuk berolahraga dengan mudah melalui lebih dari 25 aplikasi olahraga bawaan dan grafik sistem otot (muscle map graphics) secara langsung melalui layar AMOLED.

Venu 2 punya baterai yang dapat bertahan hingga 11 hari dalam mode smartwatch dan 10 hari untuk Venu 2S. Keduanya dilengkapi fitur pengisian daya cepat penuh guna menemani penggunanya aktif menjalankan gaya hidup sehari-hari yang lebih sehat.

Kini, pengguna pun dapat memantau kesehatan sepanjang hari, termasuk detak jantung (dengan pemberitahuan yang dapat dikonfigurasi untuk interpretasi tinggi, atau rendah), fitness age, tidur berkualitas dengan sleep score, pernafasan, Pulse Ox3, tingkat stres harian, hidrasi, dan kesehatan wanita (pelacakan siklus menstruasi dan pelacakan kehamilan).

Untuk mengevaluasi penerapan gaya hidup sehat, pemantauan energi Body Battery memungkinkan pengguna memonitor energi yang dapat menentukan waktu terbaik untuk beraktivitas dan beristirahat serta dapat dibagikan melalui fitur Snapshot.

Saat tiba waktunya untuk beristirahat setelah menjalani kesibukan sehari-hari, Venu 2 dan 2S juga dapat melacak fase light sleep, deep sleep, dan rapid eye movement (REM), serta Pulse Ox dan respirasi. Olahraga dan Hiburan Di tengah pandemi Covid-29, tetap aktif berolahraga menjadi salah satu kunci untuk menjaga kesehatan.

Venu 2 Series pun menawarkan fleksibilitas bagi pengguna untuk tetap aktif berolahraga, baik di rumah, di gym, atau di luar ruangan. Jam tangan juga dilengkapi fitur hiburan, antara lain musik bawaan dengan kemampuan unduh hingga 650 lagu dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, dan Joox, Garmin Pay, notifikasi pintar berbasis Android, pengingat kalender, panggilan masuk, dan lainnya.

Keduanya yang tampi stylish dibanderol Rp 6,49 juta. Venu 2 tersedia dalam warna silver dengan pilihan case berwarna granite blue dan hitam. Sedangkan Venu 2S hadir dengan pilihan warna slate dengan case berwarna graphite, light gold dengan case light sand, silver dengan case mist gray, rose gold dengan case berwarna putih.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini