Aplikasi Wehelpyou Kenalkan Konsep Digital Orkestrator

Wehelpyou Orkestrator Layanan Digital - Kiri ke kanan: Ryo Limijaya, Chief Commercial Wehelpyou; Almiranti Fira, Pemilik Bisnis Online; Muhamad Noor Sutrisno, CEO & Founder Wehelpyou; Andreas Sugian, Head of Business Development Lalamove; Rudi Cahyadi, Marketing Communication Manager TIKI.

BISNIASIA.CO.ID. JAKARTA – PT Solusi Layanan Digital melalui aplikasi Wehelpyou memperkenalkan konsep Orkestrator Layanan Digital pertama di Indonesia.

Telah beroperasi sejak tahun 2019, Wehelpyou meluncurkan fitur baru yang disebut Wehelpyou Eat dan Sell.

 

“Melalui Wehelpyou Eat and Sell, kami berdedikasi dalam menyediakan wadah bagi pengembangan bisnis kecil menengah untuk dapat bertemu dengan berbagai calon pelanggan baru.

Hal ini selalu menjadi fokus utama Wehelpyou sejak melonjaknya bisnis-bisnis kecil menengah pada masa awal pandemi Covid-19,” buka Ryo Limijaya, Chief Commercial Officer Wehelpyou.

Mengusung konsep satu aplikasi untuk semua kebutuhan dari pengiriman barang, pemesanan makanan, hingga penjualan produk, Wehelpyou menegaskan eksistensinya sebagai penyedia layanan digital berbasis aplikasi.

“Kami memiliki impian untuk membuat semua layanan digital yang sudah mudah, menjadi lebih mudah. Berkembangnya teknologi informasi memungkinkan kami untuk menciptakan model bisnis baru, yaitu business to business for customer, itu lah yang kami lakukan di Wehelpyou,” buka Muhamad Noor Sutrisno, Founder & CEO Wehelpyou.

Selangkah Lebih Maju dengan Aplikasi My Huawei Terbaru

Melalui konsep Digital Orchestrator, Wehelpyou terus memperluas kemitraan untuk memberikan pelayanan jasa antar jemput barang yang terbaik bagi penggunanya.

Kolaborasi yang dilakukan dengan mitra kurir antar jemput barang juga bertujuan untuk menghadirkan fitur dan layanan yang beragam.

GrabExpress, MrSpeedy, Westbike Messenger, TIKI, dan Lalamove merupakan kolaborasi yang dilakukan untuk menghadirkan fitur pengiriman seperti instant dan same day. Sedangkan untuk memperluas jaringan pengantaran luar Jakarta, Wehelpyou menggandeng TIKI, JNE, Ninja Xpress, dan SiCepat.

Kolaborasi ini disambut baik oleh mitra melalui kesamaan visi dalam mempermudah kehidupan sehari-hari dengan menyediakan solusi, keterjangkauan, serta kenyamanan, baik untuk pelanggan maupun mitra serta terus mengikuti tren dan situasi teraktual.

Tren belanja online yang terus berganti menuntut perusahaan yang bergerak di bidang antar jemput barang untuk tetap dinamis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Hal ini yang juga menjadi daya tarik mitra berkolaborasi dengan Wehelpyou sebagai perusahaan yang terus terbuka terhadap inovasi.

BAZNAS Berikan Kemudahan Bersedekah Lewat Aplikasi Dagangan

“Dengan tren belanja online yang terus berganti, kami merasa memiliki mitra yang dinamis sangat penting dalam mengembangkan layanan antar jemput barang.

Ini kesamaan yang kami lihat dari Wehelpyou, dengan demikian kami dapat terus menghadirkan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tukas Andreas Sugian selaku Head of Business Development dari LALAMOVE

Tidak hanya Lalamove, GrabExpress selaku salah satu mitra dari Wehelpyou juga menyampaikan bahwa, melalui kolaborasi ini dianggap sangat efisien.

“Kolaborasi kami yang berkelanjutan dengan Wehelpyou memungkinkan kami untuk menciptakan efisiensi, produktivitas, dan kemudahan mobilitas bagi kebutuhan logistic masyarakat Indonesia.

Kami ingin menjadi pilihan layanan pengantaran on-demand untuk pemerintah, konsumen dan penjual online di seluruh Nusantara.

Melalui Wehelpyou, masyarakat akan memiliki akses kepada GrabExpress yang menyediakan layanan logistic yang mana, cepat dan dapat diandalkan.

Shipper Tingkatkan Layanan Logistik yang Efisien guna mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

Pada saat yang sama, kami juga terus mengoptimalkan kesempatan pendapatan bagi para Mitra Pengemudi, pengantaran dan merchant kami,” tutup Tyas Widyastuti, Director of 2-Wheels & Logistics, Grab Indonesia.

Almiranti Fira (Instagram: almirantifira), seorang pemilik bisnis online berbasis Instagram yang akrab disapa Fira juga menyatakan bahwa memilih jasa kurir antar jemput barang menjadi cukup penting karena hal tersebut merupakan salah satu cara sebuah bisnis online bertemu dengan pelanggannya.

Ada poin-poin lain yang menjadi perhatian ketika memilih jasa kurir antar jemput barang, antara lain affordability atau keterjangkauan ongkos kirim yang ditawarkan. Menurut Fira, poin ini menjadi penting karena berpengaruh dengan banyaknya pengiriman harian yang dapat dilakukan.

“Trennya saat ini adalah orang-orang memesan untuk sampai di hari yang sama.

Hal ini disebabkan karena banyak orang ingin merasakan pengalaman belanja online namun tidak ingin menunggu lama untuk bisa menggunakan barang yang dibeli,” tutur Fira menjelaskan.

“Sebagai penjual, tentu kami ingin pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik ketika berbelanja, sehingga di luar kualitas barang yang kita tawarkan harus yang terbaik, tapi juga bagaimana barang tersebut dapat sampai dan diterima dengan baik oleh pelanggan,” tutup Fira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here