Dua Lipa Jadi Cowgirl di Video Klip Love Again

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Dua Lipa jadi cowgirl di video klip terbarunya ‘Love Again’ yang diambil dari album ‘Future Nostalgia’ (2020) ini, Dua Lipa benar-benar berpakaian seperti cowgirl (penunggang banteng untuk olahraga rodeo) secara literal, lengkap dangan topi koboinya.

Dalam video yang disutradarai Elderkin, Dua Lipa nggak mau mubadzir dengan konsep dan kostum di video ini, dirinya terlihat mengendarai banteng mekanis dan berputar-putar dengan koboi berwajah badut. Tonton di bawah ini.

Single ‘Love Again’ adalah single keenam yang diambil dari album kedua yang menduduki puncak tangga lagu Lipa, di mana dia memenangkan penghargaan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy tahun ini.

Lagu terbarunya adalah ‘Can They Hear Us?’, sebuah lagu yang ditulis untuk soundtrack Gully, yang dapat kalian dengarkan di sini.

Penyanyi ini juga tetap aktif selama 12 bulan terakhir, Lipa disibukkan dengan rilisnya edisi remix dari ‘Future Nostalgia’ (berjudul ‘Club Future Nostalgia’) bersama Beato Madonna dengan menggandeng beberapa tamu seperti Missy Elliott, Mark Ronson dan lainnya.

Bulan lalu, bos label rekaman Lipa mengungkapkan bahwa musisi itu juga sudah memikirkan tentang detail album ketiganya.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Joe Kentish, presiden baru Warner Records UK, merefleksikan keberhasilan ‘Future Nostalgia’ dan menegaskan bahwa detail terkait sudah dibagikan mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Ini album yang memiliki nilai seperti Terminator, album ini nggak bisa dihentikan!” katanya tentang album 2020 terkait.

“Setiap beberapa kali kami berpikir album ini mulai menurun, album ini kemudian mendapatkan tempat di platform lain dan hal itu terus terjadi. Etos kerja dari Dua Lipa sangatlah legendaris.”

“Kami menggunakannya sebagai contoh untuk artis lain di label dan saya tahu perusahaan manajemennya, Tap Music, melakukan hal yang sama.”

Dia menambahkan, “Dua Lipa membutuhkan waktu untuk mewujudkan album secara konseptual, tetapi keyakinannya pada dirinya sendirilah yang meyakinkanku bahwa dia dapat membawa kebaharuan dan menjadikan album selanjutnya dalam skala yang semakin besar.”(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini