Devialet, Merek Audio Pionir Perancis Buka Toko Pertama di Indonesia

Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia

BISNIASIA.CO.ID, JAKARTA – Devialet resmi membuka gerai pertamanya di Plaza Indonesia yang berlokasi di Jakarta, Indonesia.

Pembukaan gerai pertamanya menandai komitmen Devialet untuk memperkuat kehadirannya di pasar audio Indonesia dan momentum yang kuat untuk mendukung mitra distribusi Devialet di Indonesia – V2 Indonesia.

Toko tersebut akan menampilkan ruang dengar khusus dimana pelanggan dapat merasakan rangkaian produk Devialet mulai dari lini Phantom andalannya hingga True Wireless Earbuds terbaru mereka, Devialet Gemini.

“Devialet bangga bisa membuka toko pertamanya di Jakarta di Plaza Indonesia. Ini akan menjadi negara kedua di Asia Tenggara, setelah Singapura, yang memiliki toko Devialet dan akan menjadi toko ketiga di kawasan ini setelah Marina Bay Sands dan ION Orchard.

Saya percaya ini menandakan kepercayaan dan komitmen yang kami miliki di pasar Indonesia. Komitmen tersebut adalah untuk menyentuh sebanyak mungkin orang dengan emosi, pengalaman suara yang berdampak dengan rangkaian produk akustik kami yang unik. ”, Martin Ku, General Manager untuk Asia Pasifik.

Mendukung Hybrid Working dengan Teknologi Cloud Menggunakan HRIS Unggulan

“Sebagai distributor resmi Devialet di Indonesia, kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Devialet untuk meluncurkan toko pertama mereka di sini dan kami sangat senang untuk pelanggan kami dapat merasakan suara implosif dari Phantom,” kata Rudi Hidayat, CEO V2 Indonesia.

Speaker compact andalan Devialet, Phantom, mewujudkan visi Devialet: untuk meningkatkan suara ke tempat yang selayaknya dalam hidup kita, memberikan pengalaman mendengarkan yang unik dan mengharukan kepada pendengar di seluruh dunia.

Sejak dirilis, Phantom telah merevolusi teknologi speaker dan menjadi acuan untuk keunggulan akustik. Dengan menggabungkan serangkaian teknologi kepemilikan radikal, Phantom secara konsisten memecah ekspektasi di setiap langkah rantai reproduksi suara, dengan distorsi nol, saturasi nol, dan kebisingan latar belakang nol.

Phantom terus diperbarui berkat evolusi perangkat lunak dan perangkat keras, menawarkan beberapa peningkatan.

Peningkatan tersebut dapat dicapai melalui pembaruan perangkat lunak gratis untuk klien atau peningkatan produk tertentu. Produk sebelumnya sedang direnovasi.

Teknologi Pintar Selandia Baru siap Dukung Operasi Perusahaan Manufaktur Sektor Makanan dan Minuman

Phantom I tersedia dalam dua level daya, masing-masing dalam dua varian warna.
Phantom I 103 dB hadir dengan panel samping chrome ringan atau matte hitam; ini memberikan volume maksimum 103 dB SPL dengan infra-bass 16Hz dan diamond sharp treble 25kHz.
Phantom I 108 dB hadir dengan chrome gelap dan panel samping emas dan menawarkan hingga 108 dB SPL dan bahkan bandwidth yang lebih ekstrim dari 14Hz hingga 27kHz.
Phantom I dijual mulai dari Rp 57.990.000 dan tersedia di Devialet Plaza Indonesia.

Untuk pertama kalinya, Devialet dan tim tekniknya memanfaatkan kecerdikan dan keahlian perusahaan untuk menghadirkan suara khas dan teknologi audio terbaiknya ke produk portabel, memberikan kesempatan kepada pendengar untuk menikmati suara yang luar biasa di mana pun mereka berada.

Menggabungkan kejernihan suara yang luar biasa, kemampuan beradaptasi yang canggih dan teknologi Devialet Active Noise Cancelling (ANC) terkemuka di pasar, dan dilindungi oleh tiga paten baru PBA® (Pressure Balance Architecture), IDC® (Internal Delay Compensation), and EAM® (Ear Active Matching) untuk kualitas suara tanpa kompromi, Devialet Gemini menawarkan kepada pengguna pengalaman mendengarkan saat bepergian yang benar-benar tak tertandingi yang disesuaikan untuk mereka.

Devialet Gemini dijual dengan harga Rp 4.990.000 dan tersedia di Plaza Indonesia. (BA-01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini