Lima Cara Memulai Percakapan ala F.R.I.E.N.D.S untuk dapatkan Teman Nonton Bareng

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – ‘Oh.My.God!’ F.R.I.E.N.D.S Reunion yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga kemarin. Seberapa senang pun kamu untuk sambut momen bersejarah ini, merayakan ulang tahun ke-25 dari serial ikonik ini akan lebih baik dilakukan dari rumahmu. Nah, kalau kamu belum pernah keluar untuk bertemu siapapun, lihat deh bagaimana kamu bisa temukan pasangan untuk nonton bareng.

Pastinya “How you doin’?” (“Apa kabar?”) adalah basa-basi klasik jika kamu ingin langsung cocok dengan penggemar F.R.I.E.N.D.S. Kalau kamu ingin benar-benar bertemu dengan penggemar garis keras untuk nonton bareng Reunion Special, coba 5 pembuka percakapan ini ya!

After all, if they know that you know they know you know, then you bet it’s a match!

1. Kamu lobster-ku (You’re my lobster)

Jika mereka tahu kalau kamu tidak sedang membicarakan makanan ketika kamu bilang “You’re my lobster”, fix, kamu telah menemukan seseorang yang akan ada untuk kamu (“there for you”).

2, I don’t even have a plan

Saat kamu membalas dengan “I don’t have a pla” dan mereka ngerti, itu artinya mereka match kamu. Asal kamu tahu saja, ini tidak biasa, tidak terjadi pada semua orang, dan ini masalah besar!” (“Just so you know, it’s not that common, it doesn’t happen to everyone, and it is a big deal!”)

3. Halo, aku <nama kamu>, aku buat lelucon kalau lagi gak nyaman (Hi, I’m <your name>. I make jokes when I’m uncomfortable.

Jika ini bisa buat mereka pura-pura tertawa seperti Monica, artinya kamu telah mencoba untuk menarik minat mereka agar berkomentar dengan sarkastik (“interest them in a sarcastic comment”).

4. You’ve been Bamboozled!

Saat mereka membalas kamu dengan “ini game yang paling keren!” (“this is the best game ever”) seperti Chandler, kamu baru saja mendapatkan teman untuk menonton F.R.I.E.N.D.S dari awal lagi!

5. Beberapa tahun yang lalu, aku sedang backpacking di Eropa Barat, di luar Barcelona dan mendaki Gunung Tibidabo. (Years ago, when I was backpacking across Western Europe, I was just outside Barcelona, hiking in the foothills of mount Tibidabo.

Tiru kalimat seksi ala Joey untuk memikat match kamu. Berdoa ya, jangan sampai mereka menjawab untuk betulin cara kamu menyebut kata “Tibidabo” dan bikin kamu ilfeel.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here