Nasya Marcella dan Maxime Bouttier Mengumpulkan Pecahan Misteri dalam Vidio Original Series “Unknown”

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Sebagai bentuk komitmen Vidio untuk selalu menyajikan tayangan berkualitas kepada masyarakat Indonesia, Vidio kembali menghadirkan original series terbaru berjudul “Unknown”.

Vidio Original Series bergenre thriller- mystery ini terbilang cukup berbeda karena mengangkat alur cerita yang tak biasa dan menunjukan kemagisan benda-benda antik yang ternyata bisa membawa bencana dan benda-benda itu dipercaya mempunyai “nyawa”.

Dibintangi oleh Maxime Bouttier, Nasya Marcella, Gary Iskak dan deretan artis pendukung berbakat lainnya serial ‘Unknown’ yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini akan tayang perdana pada 27 Mei 2021 dan episode baru hadir setiap hari Kamis eksklusif hanya di Vidio.

Vidio Original Series ‘Unknown’ menceritakan tentang misi seorang gadis bernama Andini (Nasya Marcella) untuk mengumpulkan pecahan misteri yang ditinggalkan keluarganya yang dibunuh secara sadis oleh warga desa tempat mereka tinggal karena dianggap sebagai dukun ilmu hitam.

Tanpa banyak yang tahu, bahwa sebenarnya keluarganya menjaga desa tersebut dari malapetaka yang tersimpan dalam 8 benda misterius yang memiliki kekuatan magis. Beruntung Andini berhasil lolos melarikan diri, walau dirundung rasa pilu ia bertekad untuk mengumpulkan kembali benda-benda yang selama ini orang tuanya jaga. Andini berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian keluarganya yang meninggalkan luka mendalam.(BA-04)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini