ShopeePay Hadirkan Kampanye 6.6 Mid Year Deals

BISNISASIA.CO.ID, JAKARTA – Menjelang pertengahan tahun, ShopeePay menghadirkan kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mengajak masyarakat memberikan apresiasi kepada diri sendiri atas kerja keras yang telah dilakukan hingga tengah tahun 2021.

Berlangsung pada 28 Mei-9 Juni, kampanye ini hadir dengan berbagai penawaran menarik untuk mendukung pemenuhan kebutuhan self-reward pengguna. Penawaran tersebut termasuk Voucher Cashback 100%, Flash Sale Rp1, hingga Indomaret Serba Hemat Sampai 70%.

Ragam promo yang dihadirkan pada kampanye ini mengakomodir karakteristik unik masyarakat Indonesia dalam berbelanja. Riset ShopeePay bersama Jakpat Mobile Survey pada April 2021 menemukan bahwa selain menyukai cashback dan diskon, masyarakat Indonesia ternyata sangat cermat dalam berbelanja.

Hal ini dapat dilihat dari hasil riset yang menunjukkan bahwa mayoritas responden (88%) biasa melakukan perbandingan harga sebelum memutuskan membeli suatu produk saat belanja daring.
Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, pertengahan tahun adalah saat yang tepat untuk melakukan refleksi atas kerja keras dan pencapaian serta memberikan apresiasi diri untuk menjalani sisa tahun dengan lebih segar, bersemangat, dan motivasi tetap terjaga.

“Melalui kampanye 6.6 ShopeePay Mid Year Deals, kami menghadirkan ragam penawaran terbaik yang sudah didesain untuk mengakomodir karakteristik masyarakat Indonesia yang cermat, agar pemenuhan self-reward semakin praktis dan hemat,” kataya.

Hadir sebagai kolaborasi antara ShopeePay dengan ratusan merchant online dan offline termasuk UMKM, pengguna ShopeePay bisa menggunakan ragam promo yang ada di 6.6 ShopeePay Mid Year Deals untuk mendapatkan harga spesial dalam berbelanja kebutuhan untuk mengapresiasi diri.

Untuk mendapatkan promo-promo yang ada, pengguna hanya perlu mengakses fitur Deals Sekitarmu yang ada di halaman utama aplikasi Shopee, kemudian memilih ragam promo dan merchant yang ada.(BA-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here